//
you're reading...
Makanan

Makan Malam di OISHII Steak – Bandung

Malam kemarin saya tiba di Bandung pk. 20.30 tepat. Perjalanan dari Jakarta tergolong lancar dan hanya 1 jam 45 menit. Malam itu saya ada sedikit urusan di Bandung. Mampir di Paris Van Java sebentar, hanya ke SOGO itu juga hanya numpang ke toiletnya. :)

Setelah bertemu teman, saya menyempatkan sebentar mengitari salah satu lorong di PVJ dan langsung menuju tempat parkir. Tujuan berikutnya adalah sate ayam di Jl. Pandu. Yah itung-itung makan sambil mengenang masa lalu saya ketika tinggal di Jl. Pandu. Kami pun meluncur menujusate ayam Pandu. Sebelum tiba di Sate Ayam Pandu kami melewati kedai steak Oishii. Karena saya tahu teman saya penggemar berat steak Oishii, maka secara spontan saya pun menawari teman saya untuk makan di Oishii. Teman saya pun setuju, saya pun berbalik arah karena sudah terlewat, dan ternyata sate ayam sudah bubaran (mungkin karena hari minggu)

Suasana tempat makannya masih sama seperti dahulu, tidak ada perubahan berarti yang membuat beda. Saya memesan tenderloin steak plus es lemon tea. Ternyata teman saya berubah pikiran dan hanya memesan french fries alias kentang goreng.:)

Untuk rasa memang OK dan tetap masih seperti dahulu. Dagingnya pun empuk walau lokal (saya pun pencinta produk lokal). Bagi yang suka steak, tempat ini boleh dicoba. Kalau yang belum tahu alamatnya, maka bisa dilihat di bawah ini:

OISHII STEAK
Jl. Pandu 5
BANDUNG

Selamat mencoba dan selamat makan-makan…

By: Budy Snake

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

3 thoughts on “Makan Malam di OISHII Steak – Bandung

  1. enak mana ama Sadewa steak?

    Posted by tedytirta | 12 May 2008, 7:07 pm
  2. Menurut saya lebih enak ini Pak walaupun Sadewa Steak pun enak. Tapi harganya sepertinya lebih enak di Sadewa Steak Pak :)

    Posted by mertanus | 25 May 2008, 1:51 pm
  3. waahhhhhhhh….
    bener tuh steak disini emang enak..
    saya salah satu pengemar steak disini,hampir setiap sabtu dan minggu saya mampir ke sini,trus tempatnya pun enak buat nyantai,ga berisik kendaraan.
    kalo masalah harga sih ga terlalu masalah lah beda2 dikit mah,yang penting kan kepuasan kita..bener ga..???

    thanks
    Ahmad Ridho
    Labuan Asli

    Posted by ridho | 19 May 2009, 9:16 pm

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

