Malam kemarin saya tiba di Bandung pk. 20.30 tepat. Perjalanan dari Jakarta tergolong lancar dan hanya 1 jam 45 menit. Malam itu saya ada sedikit urusan di Bandung. Mampir di Paris Van Java sebentar, hanya ke SOGO itu juga hanya numpang ke toiletnya. :)

Setelah bertemu teman, saya menyempatkan sebentar mengitari salah satu lorong di PVJ dan langsung menuju tempat parkir. Tujuan berikutnya adalah sate ayam di Jl. Pandu. Yah itung-itung makan sambil mengenang masa lalu saya ketika tinggal di Jl. Pandu. Kami pun meluncur menujusate ayam Pandu. Sebelum tiba di Sate Ayam Pandu kami melewati kedai steak Oishii. Karena saya tahu teman saya penggemar berat steak Oishii, maka secara spontan saya pun menawari teman saya untuk makan di Oishii. Teman saya pun setuju, saya pun berbalik arah karena sudah terlewat, dan ternyata sate ayam sudah bubaran (mungkin karena hari minggu)

Suasana tempat makannya masih sama seperti dahulu, tidak ada perubahan berarti yang membuat beda. Saya memesan tenderloin steak plus es lemon tea. Ternyata teman saya berubah pikiran dan hanya memesan french fries alias kentang goreng.:)

Untuk rasa memang OK dan tetap masih seperti dahulu. Dagingnya pun empuk walau lokal (saya pun pencinta produk lokal). Bagi yang suka steak, tempat ini boleh dicoba. Kalau yang belum tahu alamatnya, maka bisa dilihat di bawah ini:

OISHII STEAK
Jl. Pandu 5
BANDUNG

Selamat mencoba dan selamat makan-makan…

By: Budy Snake

About these ads