//
you're reading...
Tembak Target

Senapan Angin Weihrauch HW 30

Satu lagi tambahan koleksi senapan angin saya yang baru di dapat kemarin sore adalah Weihrauch HW 30. Senapan ini tergolong barang antik karena diproduksi 15 tahun lalu dan jarang ada di Indoneia. Weihrauch HW 30 ini saya dapat dari salah satu kolektor senapan. Kondisinya bisa dikatakan  masih 95% dan hampir seperti baru karena sejak dibeli 15 tahun lalu baru beberapa kali digunakan untuk menembak.

Bodi kayunya pun masih mulus tanpa cacat sedikit pun benar-benar sempurna. Senapan HW 30 ini merupakan senapan angin menggunakan pegas sebagai sumber tenaganya. Ukurannya yang relatif kecil dan ringan ini sebenarnya diperuntukan untuk remaja atau wanita yang hobi menembak. Sangat ramping namun terlihat kokoh dengan berat sekitar 2,5 kg.

Hari ini saya baru saja mencoba 4 kali tembak itu pun dalam ruangan, sehingga belum bisa memberikan ulasan hasil uji coba. Menurut spesifikasi dari pabrik Weihrauch HW 30 dapat mencapai kecepatan maksimal 205 m/s atau 675 fps. Cukup dahsyat untuk senapan angin ukuran sedang dan ringan ini. Weihrauch HW 30 diyakini sangat efektif dan akurat pada jarak 10 meter untuk tembak target. Memiliki kaliber peluru 4,5mm atau 0,177 inch.

Budy Snake

About Budy Snake

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

6 thoughts on “Senapan Angin Weihrauch HW 30

  1. kalo mau dijual lagi kasih kabar ke 021-68893718

    Posted by james | 13 July 2011, 4:49 pm
  2. agan, klw mau koleksi senapan saya boleh nih! sy punya DIANA MOD-35 Call 4,5mm. jika berminat konek sy ( 0816785977 )

    Posted by RICKY RAMLAN | 9 September 2012, 2:05 pm
  3. saya punya HW 35…. mirip yach…. bedanya apa ya pak? mohon reviewnya….

    Posted by Agung Kurniawan | 26 November 2012, 8:44 am
  4. Saya kalau mau cari weihrauch HW 77 bisa minta infonya? Sama dulu beli harga berapa? Trimakasih banyak untuk infonya nanti

    Posted by Immanuel | 13 September 2014, 12:02 am

Leave a comment