//
you're reading...
Tembak Target

Senapan Angin Weihrauch HW 77

Setelah memiliki senapan angin pompa, saya pun tertarik untuk membeli senapan yang menggunakan per atau pegas. Setelah saya coba melihat beberapa ulasan di internet dan website maka saya memutuskan untuk mencari senapan Weihrauch HW 77 yang merupakan senapan pegas ternama di dunia yang masih eksis sampai sekarang. Senapan Weihrauch HW 77 buatan West germany ini memiliki kaliber  peluru 4,5mm.  Senapan ini terkenal dengan sebutan “senapan satu titik” yang artinya memiliki akurasi yang sangat baik, walau ditembakkan berkali kali akan jatuh tepat pada titik yg sama.

Setelah beberapa mempertimbangkan akhirnya saya memutuskan untuk barter dengan rekan saya yang memiliki koleksi Weihrauch HW 77. Sangat sulit mencari Weihrauch HW 77 yang masih asli dan mulus, karena banyak yang pegasnya sudah ditukar dengan pegas lokal tau larasnya sudah ditukar dengan lokal. Untuk itu saya tidak mau sembarangan dan hanya melalui rekan saya itulah saya bisa percaya karena beliau adal;ah kolektor.

Senapan pegas Weihrauch HW 77 ini memiliki kecepatan maksimal 290 m/s =atau 950 fps. Sangat dahsyat tenaga yang dihasilkan oleh pegasnya sehingga bisa mencapai kecepatan dan akurasi yang sangat bagus. Beberapa atlet tembak pun masih menggunakan Weihrauch HW 77 karena akurasinya sudah paten.

Besok hari Minggu saya akan coba kedahsyatan Weihrauch HW 77 dan juga Weihrauch HW 30 yang baru saya dapatkan kemarin ini. Kalau ada pengguna HW 77 dan HW 30 boleh donk sharingnya di sini, karena saya baru punya senapan angin jenis pegas.

Budy Snake

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

11 thoughts on “Senapan Angin Weihrauch HW 77

  1. wah,mas budy hw 77 nya u/ cek springnya lokal pa larasnya lokal gimana tuh,mhn pencerahannya

    Posted by koman | 13 February 2010, 9:32 am
  2. wah mantap nie bos hw 77 nya,klo mau barter saya punya koleksi model gun glock 27 nie…blm sampei 1 bulan saya belinya bru di tembakin 25 kali,klo minat bisa hubngi saya,08978516310.saya beli model gun nya 7.5jta,gratis fairing capnya ntr saya pesenin 150rds.

    Posted by fadli | 18 June 2011, 5:10 pm
  3. kalau untuk pegas yang asli msh bs dpet beli gk mas budy??soalx yg ane punya pegasx udah kurang nendang,,,

    Posted by suyo | 25 February 2012, 4:56 pm
  4. Per hw77 yang aseli agak sulit, saya dapat dari teman langsung dr Germany, yang Ori warnanya putih(seperti stainless steel), kalau dikokang sangat lembut, beda dengan yg ga ori, kalau dikokang terasa kaku.

    Posted by Forester | 28 March 2012, 1:48 pm
  5. Jadi Pingin juga punya HW 77, temannya masih punya yg mau dijual mas ????, mohon info !!!

    Posted by NAdia | 20 May 2012, 9:36 pm
  6. Salam kenal…kebetulan saya dikasih warisan dari bokap senapan angin HW35..saya newbie mo belajar main senapan angin..bisa diulas mengenai senapan tipe ini..buatan Jerman ya..makasih om..Salam kenal.!hehehe

    Posted by fidelle | 23 January 2013, 9:32 am
  7. Ini mas kalau buatan germany orisinil semua aku ada,FEIWERKBAU-SPORT 124-cal.4.5/.177. Made in germani no seri: 32057. DIana cal.5.5 juga ada. Memang bagus dan akurat mas…

    Posted by wahyu winarko | 30 January 2014, 6:12 pm
  8. ane punyak senapan HW77 bos,, kondisi barang second ,,, ane jual 5jt” mungkin agan2 ini ada yang minat,,,

    Posted by fajar aji | 21 May 2014, 10:03 am

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

