//
you're reading...
Uncategorized

SELAMAT DATANG DI BLOG MERTANUS

Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah masuk dan membaca tulisan saya di blog ini. Saya ucapkan selamat datang kepada semua rekan-rekan. Walaupun saya mengerti bahwa mungkin saja sebenarnya anda tidak sengaja masuk ke dalam link blog saya ini. Tapi, satu hal yang anda perlu tahu, bahwa anda tidak akan pernah menyesal telah masuk dan membaca tulisan-tulisan saya di blog. Anda akan mendapatkan sesuatu yang baru di blog ini, terutama dalam hal cara memandang sesuatu dan belajar berdemokrasi. Bukankah kita hidup ini saling membutuhkan? Kita saling belajar satu dengan yang lain. Di blog ini kita bisa saling berbagi informasi, pendapat, saling memberi kritik yang membangun apabila memang perlu.

Saya berharap melalui blog ini dapat menjadi “jembatan” antar saya dengan rekan-rekan untuk dapat bertukar ide dan dapat melihat SI KONTOL PANJANG saya, jangan berpikir yang aneh-aneh dahulu karena pernyataan saya tersebut. Mengapa? Karena Si Kontol Panjang adalah singkatan dari Situasi, Kondisi, Toleransi, Pandangan, dan Jangkauan.

Penting juga untuk ajang curah ide, karena yang selama ini terjadi adalah kurang tersalurkannya ide-ide dan pandangan saya. Menurut beberapa orang saya ini memiliki pandangan yang nyentrik, nyeleneh atau dalam bahasa Indonesia disebut dengan istilah kontroversial. Namun yang sebenarnya terjadi adalah kurangnya pemahaman maksud dari ide-ide tersebut atau sering terjadi karena memang pandangan tersebut belum umum di kalangan masyarakat kita. Padahal perlu kita sadari bersama bahwa dunia ini terus berkembang sejalan dengan itu pula ilmu pengetahuan pun bergerak maju seiring sejalan. Bukankah kita akan tertinggalkan oleh zaman kalau kita tidak mampu mengimbanginya? Oleh karenanya melalui blog ini saya ingin mencoba berbagi tentang pandangan saya pribadi. Marilah kita bersama MAJU dalam ide, pengetahuan dan pandangan tentunya…

Saya sangat terbuka dengan masukan dari rekan-rekan sehobi maupun yang tidak sehobi sekalipun, kesimpulannya siapapun orangnya mari kita berdemokrasi.
SELAMAT BERGABUNG!!!

By: Budy Snake

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

