//
you're reading...
Curah Pikiran

Mencoba WordPress

Malam ini saya mencoba dengan sign in di wordpress, saya melihat di blog ini sepertinya lebih banyak opsi dalam sistemnya. Saya pun langsung mencoba posting artikel yang berjudul “Garuda oh Garuda Indonesia”. Tulisan tersebut merupakan judul perdana saya di wordpress ini. Untuk postingan saya yang sebelumnya bisa dibuka di blogspot, anda dapat melihat tulisan saya tentang mungkin kontroversial. Namun tetap dengan dasar pemikiran saya, kalau pun ternyata ada perbedaan pendapat itu wajar saja. Kita hidup dalam masyarakat dengan berbagai cara pandang, beda pendapat boleh donk, demokrasi!!!

By: Budy Snake
Social Observer

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

