//
you're reading...
Curah Hati, Hobi, Sulap

Hobi Sulap Mulai Memanas

Hobi sulap sudah saya tekuni sejak tahun 2000 hingga saat ini. Bahkan saya berani menamakan diri pesulap atau magican. Sebelum saya mendalami seni sulap, saya sudah mendalami tentang snake charmer atau pawang ular.

Namun sudah beberapa bulan ini, hobi sulap saya adem ayem alias tergeser dengan hobi saya yang lain. Saya pun selaku salah satu pengurus di SIM (The Society of Indonesian Magician) sudah beberapa kali absen dalam magic meeting. Hal ini dikarenakan selain padatnya jadwal saya di luar, juga karena ada pergeseran prioritas dari hobi saya.

Namun, tiga hari lalu hobi sulap saya mulai memanas lagi. Hal ini karena secara tidak sengaja ada rekan yang bertanya kepada saya tentang seni sulap. Setelah saya jelaskan sedikit lalu ada demo sulap yang saya presentasikan maka rekan saya menjadi tertarik dan membeli satu paket trik sulap dari Artrick Magic Studio yang tidak lain adalah milik saya sendiri.

Sejak malam itu secara cepat otak saya mulai berpikir dan mengingat-ingat tentang trik-trik sulap kesukakaan saya dan alat-alat yang biasanya saya mainkan. Mencoba mengingat segala macam ekspresi orang ketika melihat saya bermain sulap close up (jarak dekat) karena selama ini saya sering sekali melakukan show namun stage magic show (di panggung dengan ratusan penonton) bukan show close up seperti yang saya lakukan kepada rekan saya tersebut.

Memang terkadang kita sebagai manusia ada saatnya mengalami masa jenuh atau bosan terhadap sesuatu. Seperti saya yang mengalami masa jenuh dalam bidang seni sulap, namun ada masanya pula bangkit lagi.

Seni sulap Yes! Okultisme NO!

By: Mr. Budy Snake
Magician & Snake Charmer

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

24 thoughts on “Hobi Sulap Mulai Memanas

  1. Pak Budy…Anda bisa sulap? wah hebat donk. Kapan saya bisa belajar sulap dengan Anda? berapa biayanya?😀

    Posted by tedytirta | 23 March 2007, 1:05 pm
  2. Ya, saya ini memang pesulap dan pawang ular. Apabila bicara hebat atau tidak itu relatif, hebat dibandingkan dengan siapa? Tetapi saya biasa sajalah. Kalau anda memang tertarik dengan dunia sulap, anda bisa belajar. Silakan kontak saya. Bisa lihat dahulu demo gratis. Terima kasih.

    Posted by Budy Snake | 27 March 2007, 12:13 am
  3. saya juga hobi sulap, terutama close up.
    saya sering membuatkan demo cd buat teman2 saya, pak budi tertarik ??

    Posted by setya | 25 June 2007, 11:49 am
  4. ayoo aq ingin belajar sulap ajarin donk aq bisa bangga kalu bisa main sulap trim

    Posted by bagas riski marsanto putro | 21 January 2008, 2:46 pm
  5. Pak saya gak minta diajarin sulap. Saya cuma mau nanya apakah dalam bermain sulap kita harus berkonsentrasi. Kalo iya saya minta bagaimana cara berkonsentrasi untuk membengkokan sendok? dan juga bagai mana caranya kita tidak bosan dalam bermain sulap?

    Posted by Irfan | 26 January 2008, 12:18 pm
  6. tuker-tukeran trik sulap yukk!!
    aku juga bisa trik sulap sederhana yg gampang dan mudah untuk pesulap pemula

    Posted by ismail | 3 February 2008, 11:30 am
  7. kirimin ke aku trik2 sulapnya donk,ntar aku balas dengan trik yg aku punya!!
    Tukeran trik sulap maksudna~!! ^_^

    Posted by ismail | 3 February 2008, 11:33 am
  8. kirim lewat email di : ismailayodance@yahoo.co.id
    aku tunggu y!!!!!

    Posted by ismail | 3 February 2008, 11:34 am
  9. Hallo,salam kenal semua…
    Untuk yang suka Mentalis Magician bisa kirim email ke saya.
    Anda bisa sharing bertukar pengalaman juga..trims..

    Posted by denny marco | 1 August 2008, 5:48 pm
  10. hallo, salam kenal om….!
    aq jga ska sulap khusus-y escapology, leh ga aq gabung d MIS gmn cara-y,aq jga bs sulap “yaa dikit2 lah”,tp aq jauh dr cikampek gmn donk!!!@#$^&*

    Posted by MAULANA AL-MAGHRIBIE | 20 August 2008, 7:36 pm
  11. Aku suka sekali sulap apalagi klo dikasih triknya.Tlg dong kasih triknya di:
    rajujake_z@yahoo.co.id

    Posted by Jake | 12 October 2008, 12:36 pm
  12. kASIH tau triknya dong?

    Posted by ahmad kori | 10 December 2008, 5:26 pm
  13. saya bisa semua sulap apa aza.

    Posted by guys | 23 March 2009, 12:18 pm
  14. ak mau minta di ajarin sulap dong!!!!!!!!… soalnya sulap tuch bisa mambuat hal yg tdk mungkin jdi hal yg mungkin .!!!!!!!!!!!!!!!!. gtu.

    tlong ajain ea!!!!!!!!!!!….

    Posted by raka | 23 March 2009, 2:24 pm
  15. Salam kenal mas Budi…

    Posted by denny | 2 April 2009, 3:50 pm
  16. kirimin trik sulap donx ke arifhitam@yahoo.co.id

    Posted by arif | 2 May 2009, 9:39 am
  17. pa budy tempat belajar sulapnya di mana pa?????

    Posted by alby | 3 June 2009, 7:16 pm
  18. Sulap dapat dipelajari siapapun,namun tidak semua org mampu mempelajarinya.apakah sulap it berasal dari keyakinan,atau dari kekuatan cara berpikir yg cerdas,?jika iya,kenapa kepintaran adalah andalan utama untuk pesulap2,?.!

    Posted by Doriva | 7 June 2009, 10:16 am
  19. Apakah km pernah melihat org lain yg km angap mistik atau goib memainkan sulap.sebenarnya tidak,itu hanya kecerdasan org yg benar2 masuk akal hinga yg nonton kehabisan akal.

    Posted by Doriva | 7 June 2009, 10:22 am
  20. Aq suja banget dengan yg namanya sulap,
    ajarin aq donk? trik yg kartu bisa nembus kaca,dan trik2 lainnya,,,

    Posted by arif | 3 December 2009, 11:33 pm
  21. kirimin trik2 sulap kartu ke arif_u5@yahoo.co.id

    Posted by arif | 3 December 2009, 11:35 pm
  22. pak bagaimana trik sulap membaca pikiran orang,kasih tw triknya yaaaaaaa

    Posted by arif | 3 December 2009, 11:37 pm

Trackbacks/Pingbacks

  1. Pingback: Belajar Trik Sulap « Blog Punya Mertanus - Budy Snake - 27 March 2007

Leave a Reply

