//
you're reading...
Curah Pikiran

Setor Tunai di ATM BCA

Siang ini saya menggunakan fasilitas setor tunai di ATM BCA untuk pertama kalinya. Kesan saya setelah menggunakan alat tersebut adalah canggih dan praktis. Hanya saja sensornya terlalu sensitif terhadap uang kertas yang kondisinya agak kusam sehingga mesin menolaknya.

Sore ini saya pun mencobanya kembali untuk menyetor uang tunai, ketagihan nih  Ternyata saya baru mengetahui apabila mesin setor tunai pun ada limitnya. Untuk Paspor BCA yang saya gunakan hanya bisa menyetor maksimal Rp 5.000.000,00 per hari.

Akhirnya saya berpikir bagaimana untuk mengakali sistem ini. Akhirnya rekan saya meminjamkan kartu ATM –nya untuk melakukan transaksi ini dan langsung disetor ke rekening saya. Sekali lagi saya katakan, canggih dan praktis.

Bagi anda pemegang Paspor BCA saya sarankan untuk mencoba menggunakan fasilitas dari BCA ini. Jangan setiap kali menggunakan Paspor BCA hanya untuk mengambil uang saja, tapi setor uang juga perlu 

Selamat Mencoba…

By: Budy Snake
Social Observer

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

