//
you're reading...
Hobi

Bermain Biliar di Hang Out

Malam kemarin saya mencoba bermain di Hang Out Pool – Bandung. Saya bermain bersama adik dan seorang teman. Malam ini saya bermain biliar sangat enjoy dan sangat jitu. Selain jitu, set bola putih pun terasa mudah. Mungkin ini yang disebut bermain “lepas” tanpa beban dan tanpa self talk yang membuat ragu dalam memukul bola.

Saya sangat “lepas” dalam bermain kali ini sampai tidak terasa saya sudah bermain 3 jam lebih dan waktu telah menunjuk pukul 12:00a yang artinya harus segera diakhiri, mengingat tarifnya cukup mahal bila dibandingkan di Batavia Pool Jakarta.

Malam ini pun saya menyempatkan untuk mengajar teman saya untuk bermain biliar, mulai dari belajar mengayun stik biliar (stroke) dan posisi jemari tangan kiri. Memang mengajarkan biliar untuk pemula tidak semudah yang dibayangkan. Terutama dalam mengajarkan ayunan lengan (stroke). Untuk tahap awal memang belum ada kemajuan berarti, yah anggaplah pengenalan materi dengan melihat contoh-contoh pukulan seperti follow, draw, dan stop ball.

Demikian kegiatan main biliar saya malam ini. Saya merasa sangat senang bisa bermain bagus dan ada kemajuan pesat, belum lagi mencoba mengajari teman bermain biliar, sungguh pengalaman yang menarik untuk saya.

By: Budy Snake

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

