//
you're reading...
Curah Hati, Hobi, Sulap

Magic Meeting di Magic Cafe

Kemarin malam bertempat di Magic Cafe diadakan magic meeting yang dihadiri oleh sebagian besar anggota The Society of Indonesian Magician (SIM). Pada pertemuan kali ini kami kedatangan tamu pesulap dari IBM Ring Surabaya yaitu Mr. Sucahyo, Mr. Paulus (Didi), dan Mr. Andre. Selain ketiga pesulap lokal dari Surabaya, kami pun kedatangan pesulap dari Malaysia yaitu Mr. Vincent.

Acara pertemuan kali ini sengaja diadakan di Magic Cafe karena Pak Victor Pudjiadi selaku pemilik memberikan fasilitas gratis untuk tempat dan konsumsi. Sehingga anggota yang datang hanya perlu membayar iuran untuk uang kas SIM.

Acara yang seharusnya dimulai pukul 19.00 malam terpaksa harus mundur dari jadwal. Hal itu dikarenakan keempat pesulap tamu tersebut datang terlambat, mengingat jalan menuju Magic Cafe Cinere dari Jakarta sekitar 20 km ditambah kemacetan yang luar biasa. Bayangkan saja waktu yang diperlukan saya pribadi menuju Magic Cafe memerlukan waktu sekitar 2 jam. Luar biasa bukan? Tetapi kemarin saya yang berangkat bersama Pak Eddy dan Mr. Lee (sekretaris SIM) tidak terlambat karena kita telah belajar dari pengalaman yang lalu.

Acara tetap dimulai Pk 19.00 wib dimulai dengan acara makan dan saling berbincang antar anggota SIM. Nampak sudah hadir Pak Winanto selaku ketua SIM, Pak Howard selaku wakil ketua SIM, beberapa dewan pengurus SIM, dan para anggota dari SIM. Walau acara mundur dari jadwal namun mereka tetap setia menunggu untuk melihat sang bintang tamu untuk tampil. Sedangkan saya sendiri sebagai seksi dokumentasi tetap sibuk dengan kamera yang selalu saya bawa dan terus mengambil gambar setiap momen yang nanti akan digunakan sebagai dokumentasi SIM.

Akhirnya 21.30 wib para pesulap dari luar tersebut datang dan langsung menuju backstage untuk mempersiapkan penampilannya. Tidak lama kemudian acara dimulai dengan penampilan dari Mr. Andre, lalu disusul dengan Mr. Paulus (Didi), lalu juga dilanjut dengan penampilan Mr. Sucahyo, dan ditutup oleh penampilan Mr. Vincent from Malaysia. Selain menunjukan penampilan sulap dan sedikit memberikan lecture, Mr. Vincent juga mengumumkan tentang magic competition di Malaysia.

Setelah keempat pesulap tersebut tampil maka acara dilanjutkan dengan pengundian doorprize dan ditutup oleh Pak Winanto selaku ketua SIM. Setelah acara ditutup maka ada sesi foto bersama. Setelah selesai semua, satu persatu tamu mulai meninggalkan Magic Cafe dengan membawa suvenir alat sulap Color Vision yang dibagikan oleh dr. Victor langsung. Sesaat kemudian saya pun bersama Mr. Lee mohon pamit dan segera pulang mengingat waktu yang sudah larut malam dan kondisi badan saya yang kurang sehat. Demikian tulisan saya mengenai aktifitas saya kemarin malam pada acara pertemuan sulap.

By: Budy Snake
Magician & Snake Charmer

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

15 thoughts on “Magic Meeting di Magic Cafe

  1. Waw, sedari dulu saya sangat penasaran dengan SIM, dikarenakan saya merupakan salah seorang murid dari salah satu anggota SIM. Dan yang saya dengar dari guru saya, SIM merupakan sebuah organisasi sulap indonesia yang hebat, baik dari organisasinya maupun anggotanya.
    saya sangat baru berkecimpung di sulap Sejauh ini, saya paling senang dengan respon audience yang menonton saya.sulap telah membentuk karakter saya saat ini. Dan ternyata saat ini saya benar-benar keracunan dengan sulap.

    Semoga SIM akan selalu jaya………

    Viva magic

    Posted by Jyu | 28 April 2007, 1:14 am
  2. To Jyu: Silakan bergabung di The Society of Indonesian Magician. Teruskan belajar seni sulap dan terus berkarya. Terima kasih telah berkunjung di blog saya.

    Posted by mertanus | 20 May 2007, 5:33 pm
  3. Sore bos
    gw butuh informasi contact person magician2 di Surabaya, rencananya kantor gw ada seminar di salah satu hotel disana dan mungkin kita mao undang satu orang untuk tampil, kalo ada informasi, tolong di e-mail ke skasenda@gmail.com yah, thanks a lot

    Posted by Steve | 8 June 2007, 3:51 pm
  4. Boleh tau lebih tentang SIM ga?
    Cara Bergabung dan segala persyaratan.
    Saya Fendy Flarino dari Surabaya.

    Posted by Fendy Flarino | 6 July 2007, 6:05 pm
  5. Salam Magic,
    Saya seorang penggila sulap, dari dulu ingin sekali bergabung dengan sebuah perkumpulan sulap dan saya sangat tertarik sekali dengan SIM. Saya ingin bergabung dengan SIM, namun ada beberapa hal yang ingin saya tanyakan.
    1. Bagaimana cara bergabung di SIM
    2. Apa saja yang bisa saya dapatkan di SIM
    3. Dimana saja perwakilan SIM, mengingat saya berada di Karang Anyar, Jakarta Pusat
    Terima kasih atas jawabannya.

    Posted by SATRYO | 11 October 2007, 10:06 pm
  6. To Fendi Flarino: Boleh donk tentu saja. Tiga bulan lalu dari Ring IBM Surabaya pun berkunjung ke SIM di Magic Cafe, Jakarta. Untuk sementara memang tidak ada perwakilan di kota lain. Namun tetap memungkinkan untuk anda bergabung dengan SIM. Biasanya pertemuan sebulan sekali dengan tempat yang berpindah-pindah agar tidak jenuh.

    Posted by mertanus | 15 October 2007, 12:05 am
  7. To Satryo: Anda bisa berikan data anda ke email saya atau HP saya. Nanti saya kontak bapak apabila ada pertemuan SIM. Bapak bisa hadir dahulu sebagai tamu untuk melihat SIM secara langsung.

    Posted by mertanus | 15 October 2007, 12:07 am
  8. tentu saja.
    bisa kirim message lewat friendster saya atau langsung ke email saya.

    flarino666@yahoo.com

    http://www.friendster.com/flarino

    Posted by Fendy Flarino | 21 November 2007, 7:57 pm
  9. Budy, aku jerry, yang dulu pernah lomba bareng di Bandung, juri Om Robbin, Mr. Lee dll lupa!

    u masih main ular ya… wah, BAGUS BANGET, Bud.

    tolong email no HP Budy aku coba tawarin permainan sulap & ular ke Surabaya.

    magical yours,

    Jerry Gogapasha

    Posted by JErry surabaya | 4 February 2008, 8:52 am
  10. ka aku suka bgt sama sulap au dulu pernah ikut sekolah sulap di brams magic circle koleksi sulap aku ada 15 aku pengen deh nambah koleksi ku dimana ya aku tingal di daerah ulujami jaksel, , ,aku ngefans banget ma pesulap internasional . . . .sebelumnya makasihya kakak

    Posted by juno | 14 June 2008, 11:03 am
  11. salam kenal…
    pa saya amat suka ma sulap dan sekarang sya sedang memeperbanyak n memperdalam seni sulap itu..
    klo boleh tau,,perkumpulan sulap di bandung dmn ya mas
    cz saat ni posisi sy di bdg,,terima kasih

    Posted by sofa | 14 June 2008, 1:03 pm
  12. Salam Sulap
    Pak mw tanYA tentang SUlap,
    Komunitas Sulap yang ada di JakartA Apa Aj ?
    N dmNA lokAsinya?

    Posted by Uno | 29 August 2008, 3:45 pm
  13. UNTUK INFO SIM SILAHKAN HUBUNGI BAPAK LUKMIN 021 9309 7008

    Posted by JACK MARTHA | 24 April 2009, 3:50 pm
  14. aduh2 kalo orang ga mampu bisa ga tuch ikut2 begituan hahahah…..
    istilah ya pengangguran gt
    tp cinta gw buat sulap gede banget nie
    T.T

    cari temen sulap yg bisa bagi2 ilmu share,memperdalam ilmu sulap..mengetahui lebih banyak lagi apa itu sulap
    08999960667(jakarta barat)

    Posted by Liu Ven | 24 April 2009, 8:40 pm

Leave a Reply

