//
you're reading...
Curah Hati

Radang Tenggorokan dan Sea Food Tidak Lezat

Beberapa hari ini saya tidak mengikuti pola aturan makan yang benar. Seperti sudah diduga oleh saya sebelumnya, maka kemarin siang saya mulai merasakan rasa tidak enak pada tenggorokan saya. Wah, radang tenggorokan pikir saya!

Belum lagi jadwal padat yang akan saya jalani kemarin malam yaitu menghadiri magic meeting di Magic Cafe Cinere Mal. Yang saya lakukan hanya makan yang banyak dan minum air putih hangat yang banyak. Pada saat acara malam kemarin pun saya hanya meminta air putih panas. Mungkin terasa aneh apabila di sebuah cafe kita hanya memesan minum air panas hangat, seperti di warung tegal saja.

Acara selesai sampai tengah malam dan saya merasa masih perlu makan untuk jaga kondisi badan jangan sampai turun lagi. Maka sebelum pulang ke rumah saya putuskan untuk mencari makanan dulu di Jl. Muwardi Raya, Jakarta Barat. Ketika melintas di depan Pasar Grogol, tepatnya di dekat pintu masuk halaman pasar ada penjual sea food. Saya pun mencoba untuk membeli udang goreng saus tiram karena hanya itu yang membuat saya berselera. Setelah menunggu hidangan pun siap disantap, rasanya tidak enak menurut saya, tetapi tetap saya makan tanpa banyak pikir lagi, yang penting badan cepat pulih. Namun yang membuat saya agak terkejut ketika ingin membayar ternyata totalnya Rp 27.000,00. Menurut saya harga tersebut terlalu mahal untuk makanan dengan kelas pinggir jalan dan dengan rasa yang tidak enak pula. Saya katakan mahal karena saya coba bandingkan dengan penjual seafood pinggir jalan sejenis yang rasanya pun jauh lebih baik. Kesimpulannya sea food yang saya coba semalam tidak layak untuk direkomendasikan.

Sampai dirumah saya menyempatkan diri untuk minum vitamin dan cek mail sebentar sesaat sebelum tidur. Akhirnya saya putuskan tidur sesudah minum banyak air putih hangat.

Bangun tidur tadi pagi badan terasa masih kurang sehat namun tidak lebih parah dibandingkan dengan kemarin. Memang sangat menyebalkan apabila terserang radang tenggorokan. Semoga saya segera pulih dan selalu menjaga kondisi badan agar tidak terserang radang lagi seperti ini.

By: Budy Snake

Magician & Snake Charmer

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

2 thoughts on “Radang Tenggorokan dan Sea Food Tidak Lezat

  1. duh lagi skt ya?moga cpt sembuh ya?
    ingat tuh kalo makan harus lihat2 dulu.mksudnya,baik ga buat kesehatan and banyak2 istirahat juga,biar badan tetap fit.

    Posted by sumiati/umy | 30 May 2007, 4:14 pm
  2. Terkadang kita memang lengah sehingga penyakit datang menghampiri kita. Hidup Sehat YES.

    Posted by mertanus | 7 August 2007, 12:02 pm

Leave a Reply

