//
you're reading...
Curah Hati, Hobi, Sulap

Susah Tidur = Membuka Koleksi Sulap

Malam ini tidak bisa tidur, entah mengapa mata sulit dipejamkan. Akhirnya saya memutuskan untuk membuka peti-peti kardus saya yang berisi koleksi alat sulap close up dan beberapa alat sulap panggung atau stage. Banyak sekali alat sulap yang sudah lama saya tidak permainkan sampai-sampai ada beberapa yang lupa bagaimana mengoperasikannya. Memang sudah lama saya tidak membuka koleksi lama alat sulap saya. Banyak pula produk-produk impor yang belum laku terjual karena menyimpannya terlalu rapi dan saya kira sudah terjual habis.ūüôā

Tidak terasa waktu sudah menunjuk pk 04.00 pagi dan perut terasa sangat lapar. Akhirnya saya merebus dua butir telur, membuat segelas susu hangat, dan merebus air untuk membuat oatmeal instan. Selama menunggu proses makanan siap disajikan saya menulis blog ini. Hanya dalam waktu 15 menit semua sudah siap tersaji dan saya segera nikmati dan habiskan semua.

Sekarang sudah kenyang dan setelah selesai posting tulisan ini saya kan segera tidur. Siang ini saya harus kembali beraktivitas dan malam nanti akan bertemu dengan klien.

Tidur dulu ah…ZZZzzzzzz…

By: Budy Snake

Magician & Snake Charmer

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

2 thoughts on “Susah Tidur = Membuka Koleksi Sulap

  1. PAYAH CARANYA GA DI KASIH TAHU………………………………….!@@@@@@@@@@@@@@@””””””””””””””:::::::::::::;>>>>>>>>>>..???????????????///?><
    :””:.’ :’ : :”
    :”: “:” “: “:” “: :” ” ” ” ” “

    Posted by RYAN | 20 December 2008, 9:45 pm
  2. pelllllllllllllllllllllllliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiittttttttttttttttttt…………………

    Posted by imet | 23 December 2008, 9:19 am

Leave a Reply

