//
you're reading...
Curah Hati

Kembali ke Jakarta Nyamuk Menyambut

Setelah empat hari meninggalkan Jakarta hari ini saya kembali lagi ke Jakarta yang tetap panas. Namun ada yang berubah. Apa yang berubah? Nyamuk. Ya, memang banyaknya nyamuk di Jakarta saat ini yang sangat mengganggu. Malam ini saya kembali diganggu nyamuk ketika sedang menikmati hidangan makan malam saya. Entah kenapa ini? Jumlah nyamuk meningkat. Memang di Jakarta ini nyamuk itu ada musimnya, nah mungkin kali ini sudah mulai musimnya nyamuk.

Nyamuk selalu mengganggu, ketika makan malam, ketika menonton siaran televisi, bahkan ketika saya masuk ke dalam mobil ketika hendak pergi pun nyamuk ikut masuk. Wah sangat mengganggu deh pokoknya.

Mungkin nyamuknya berjenis kelamin betina, itu pikiran saya ketika banyak nyamuk terlihat begitu semangat mendekati saya, hahaha…

Ah nyamuk…nyamuk…nyamuk nakal…

By: Budy Snake

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

