//
you're reading...
Curah Pikiran

Honda Jazz Terjun Bebas

Siang ini setelah saya selesai makan siang saya pun sekilas melihat berita di televisi. Tidak berapa lama saya dikejutkan oleh berita tentang jatuhnya mobil Honda Jazz warna hitam dari lantai 7 gedung parkir ITC Permata Hijau, Jakarta Selatan. Ketiga penumpangnya tewas seketika, mereka adalah suami, istri, dan seorang anak berusia 12 tahun. Tragis memang, keluarga tersebut dikabarkan baru saja mengikuti Kebaktian Kenaikan Isa Almasih.

Begitu parah kondisi mobil naas tersebut, ceceran darah berada di sekitar pintu dan kaca depan. Menurut berita yang saya baca di Detik, mobil yang baru dibeli tersebut dikemudikan oleh sang istri yang belum mahir dalam mengemudikan mobil. Belum ada berita mengenai kronologi kejadian yang pasti sampai saat ini. Tetapi menurut saya penyebabnya pasti human error. Kejadian ini murni karena kelalaian pengemudi yang belum menguasai teknik mengemudi dengan benar.

Kelahiran, jalan hidup manusia, dan kematian merupakan rahasia Allah. Meraka pergi bersama meninggalkan rumah untuk beribadah dan mereka pun pergi meninggalkan dunia ini dengan bersama-sama.

Dari kejadian yang luar biasa ini dapat saya simpulkan bahwa memang kematian itu misteri Allah, dapat terjadi dimana saja, kapan saja dan bagaimana caranya pun itu merupakan rahasia Allah.

By: Budy Snake
Social Observer

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

