//
you're reading...
Curah Pikiran, Transportasi

Honda CRV Terbakar

Baru dua hari yang lalu saya menulis tentang Honda Jazz yang terjatuh dari lantai 7 Gedung ITC Permata Hijau. Kali ini saya saya menyaksikan sendiri terbakarnya mobil dengan merek yang sama yaitu Honda. Namun kali ini yang mengalami musibah adalah Honda CRV warna silver yang terbakar setelah menabrak trotoar dan menabrak separator busway di Jl. S. Parman, Jakarta Barat.

Saya tiba di lokasi sesaat setelah mobil terbakar pukul 03.00 ib. Mobil tersebut berisi dua orang penumpang yang selamat. Api dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran Jakarta Barat pukul 03.40 wib.

Kronologis pastinya tidak saya dapatkan lengkap, secara sekilas saya dapat informasi bahwa pengemudinya berusaha menghindari taksi. Menurut saya sih pengemudinya setengah membela diri saat diinterogasi oleh petugas kepolisian dan petugas pemadam kebakaran. Mungkin saja benar menghindari taksi, tetapi menurut saya dapat dipastikan mobil tersebut melaju kencang. Sehingga saat tragedi itu terjadi mobil oleng tidak terkendali sehingga menabrak trotoar dan melewati separator busway. Akibatnya tangki bensin bocor dan percikan api menyambar.

Oleh karena itu hati-hatilah ketika kita mengemudi walaupun sudah larut malam yang relatif sepi.

By: Budy Snake

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: