//
you're reading...
Curah Hati, Hobi

Mencoba Main Biliar di La Piazza

my-gear0001.JPG

Hari Minggu siang kemarin saya bersama seorang saudara mencoba bermain biliar di 9Ball&Snooker di Gading Food City, La Piazza. Kesan pertama saya adalah bentuk meja yang bagus bermerek Orileys dan lakennya mulus. Lalu saya coba untuk bermain mulai dengan permainan bola delapan lalu dilanjut dengan bola sembilan. Tempatnya bagus, suasana santai, tidak berisik karena kebetulan pengunjung lainnya tidak berisik kali yah.:) Jumlah meja biliarnya sedikit hanya delapan seingat saya dan yang lainnya meja snooker.

Tidak terasa sudah 1 jam saya bermain dan saya pun memutuskan untuk berhenti bermain karena perut sudah sangat lapar. Simpulan dari tempat ini adalah layak untuk dicoba dan kelemahannya jumlah meja biliar yang sangat terbatas.

By: Budy Snake

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

2 thoughts on “Mencoba Main Biliar di La Piazza

  1. harganya pas ga mas🙂
    lam kenal yah

    Posted by yudi | 4 November 2007, 9:38 am
  2. Harga 24rb per jam mas…
    Salam kenal juga…

    Posted by mertanus | 4 November 2007, 11:55 pm

Leave a Reply

