//
you're reading...
Curah Hati

Dinner di Venus – Mal Taman Anggrek

Kemarin malam saya pergi ke Mal Taman Anggrek untuk dinner bersama seorang teman saya di Venus Restoran. Kelihatannya tempatnya menarik karena bisa melihat night view dari jajaran sofa dan meja yang berada di samping kaca. Namun saat saya datang semua tempat sudah dipesan dan kami akhirnya memilih tempat di deket pintu masuk. Situasinya hampir sama dengan Musicafe yang kini telah tutup.

Karena kondisi saya pada saat itu masih kenyang, maka saya agak kesulitan dalam memilih menu yang sekiranya cocok. Hampir semua dilengkapi nasi, dan saya mencari yang tidak dilengkapi nasi. Akhirnya saya pun memilih Tenderloin Steak, untuk rasa lumayan saja, tidak terlalu istimewa. Mungkin lebih tepat dikatakan sebagai membeli suasana saja di sana. Saya pun menikmati tempat itu lebih dari satu jam sambil berbincang dengan teman saya tersebut. Apabila untuk citarasa saya kira lebih menarik di tempat lain, namun untuk suasana saya rasa OK.

By: Budy Snake

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

