//
you're reading...
Curah Hati

Mendung Membayangi Jakarta

Pagi ini saya bangun agak terlambat dari biasanya. Ketika saya membuka mata dan melihat ke jendela saya merasa masih pagi. Namun ketika melihat jam ternyata sudah menunjuk pukul 08:00, oh ternyata di luar mendung pekat. Jakarta dilingkupi oleh awan gelap pertanda hujan akan tiba. Tepat dugaan saya, tidak lama hujan pun turun dan membasahi area tempat tinggal saya. Saya tidak mengerti dengan daerah yang lain karena Jakarta ini luas, terkadang di daerah saya hujan namun di daerah Monas kering kerontang.

Mendung terus membanyangi Jakarta hingga sore hari sampai akhirnya matahari tenggelam di ufuk barat. Akhir-akhir ini cuaca memang tidak menentu dan cenderung tidak biasa. Bahkan hari Sabtu kemarin hujan besar tiba-tiba turun ketika matahari sedang panas terik. Ketika itu saya sedang asyik makan kembang tahu kesukaan saya di halaman rumah sambil berbincang dengan penjualnya. Aneh sekali pikir saya saat itu, tapi memang terjadi.

Itulah keadaan cuaca belakangan ini yang tidak menentu. Apakah anda merasakan juga? Apakah hal ini hanya terjadi di Jakarta?

By: Budy Snake
Social Observer

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

