//
you're reading...
Curah Pikiran

Cara Berpromosi “Public Speaking School” ala Tantowi Yahya

Kemarin malam saya menghadiri sebuah seminar bertema “Great Success Through Great Speaking” yang dibawakan oleh presenter dan MC terkenal di Indonesia yaitu Tantowi Yahya. Acara yang dihadiri hanya 150 orang ini juga disponsori oleh Radio Mustang 88 FM, Jobstreet Indonesia, dan Smart FM.

Saya sebagai seorang magician yang sering berhadapan audiens dengan jumlah besar, sudah merasakan bahwa ilmu tentang public speaking ini sangatlah penting. Acara tersebut menurut saya bagus dan memberikan tips yang berguna dalam hal public speaking. Dalam seminar berdurasi lebih kurang dua jam ini pembahasannya hanya sebatas kulitnya saja. Diharapkan setelah kita mengikuti seminar tersebut maka akan tertarik untuk mengikuti sekolah public speaking di Tantowi Yahya Public Speaking School.

Tantowi Yahya dalam seminar kali ini intinya adalah selain membahas sedikit tentang ilmu public speaking dan berbagi pengalaman saja juga melakukan promosi. Menurut saya cara seperti ini adalah cara promosi yang baik. Cara ini dilakukan dengan persuasif dan orang yang mengikuti akan mendapat kesan awal yang baik. Sehingga kemungkinan orang akan mengikuti untuk lanjut ke sekolahnya akan lebih besar. Sebagai informasi saja,  apabila ada yang berminat bisa menghubungi TYPSS.

By: Budy Snake

Magician & Snake Charmer

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

8 thoughts on “Cara Berpromosi “Public Speaking School” ala Tantowi Yahya

  1. bagus, tp nanti aja deh.. lagi pengen diem ni😀

    Posted by anker | 9 June 2007, 11:34 pm
  2. itu biaya kusursu presenteerrnya 4jt per kpn dibyrnya ?
    tertarink neh pengen kursus……trus ada channelnya?

    Posted by hikma | 7 September 2007, 2:29 pm
  3. itu biaya kursus presenterrnya 4jt per kpn dibyrnya ?
    tertarink neh pengen kursus……trus ada channelnya?

    Posted by hikma | 7 September 2007, 2:33 pm
  4. Saya sbenernya emg suka jadi MC di beberapa acara,, yg ada di bdg..
    trus sebelumnya saya juga pernah ikutan di salah satu sekolah announcer yg ada di bdg…
    trus yg jadi pertanyaan saya,,
    perbedaan apa yang sekolah ini tawarkan..??
    trus klo memang saya tertarik,, saya mendaftarnya kemana yah..??
    bisa saya tahu alamat pastinya di jakarta.. or boleh say minta brosurnya..??

    Posted by R.Satria Kresna Martiano | 16 September 2007, 10:36 pm
  5. Info lebih lanjut bisa klik langsung pada link di atas (kata terakhir pada paragraf terakhir) yang akan terhubung langsung ke website Tantowi Yahya.

    Posted by mertanus | 18 September 2007, 11:28 am
  6. rumah mas Tanto dmn ya..?? aku pgn uji kehebatan dia nih, kliatannya sih biasa2 aj ah..

    Posted by Zulfan | 1 November 2007, 4:51 pm
  7. I’m very interested in TYPSS,, and i would like to join TYPSS. Where can i sign in ?? But before it, i want a detailed information about TYPSS. Can TYPSS mail me ???

    Posted by Andhika | 21 December 2007, 4:24 pm
  8. sangat tertarik untuk pengembangan diri, ada info biaya n jam belajarnya ga soalnya disesuaikan ama kerjaan saya, makasih

    Posted by enggar | 11 July 2008, 1:30 pm

Leave a Reply

