//
you're reading...
Curah Hati, Sosial Budaya

Blitz Megaplex dan Seibu di Grand Indonesia

Hari Sabtu dan Minggu kemarin saya berkunjung ke Grand Indonesia untuk mengikuti workshop fotografi yang disponsori oleh Olympus bersamaan launching new D-SLR, berita lengkapnya di sini.

Namun baru hari minggu saya menyempatkan berjalan-jalan mengelilingi Grand Indonesia yang tergolong sangat baru dan masih banyak tempat yang belum disewa. Yang sudah buka dan merupakan main tenant adalah Seibu, selain itu bisa dikatakan hanya toko-toko biasa yang ukuran luasnya pun standar.

Kesan awal saya terhadap Grand Indonesia adalah high class dan memiliki desain interior yang unik. Mulai dari tempat parkir basement yang dingin (saya tidak tahu pasti mengenai hal ini, apakah memang dirancang demikian?) Parkiran motornya pun luas dan dingin, berbeda dengan pusat perbelanjaan lain yang panas. Pendingin udara bekerja dengan baik, mungkin karena masih baru dan belum banyak pengunjung. Karena secara umum pengunjung yang datang langsung naik lift ke lantai 8 yaitu Blitz Megaplex. Saya melihat Blitz Megaplex memiliki daya tarik tersendiri untuk Grand Indonesia.

Selain itu adalah Seibu yang merupakan main tenant di sini yang menawarkan berbagai jenis barang mulai busana, perlengkapan rumah tangga hingga barang elektronik yang hampir seluruhnya bermerek dan harganya relatif mahal. Seibu memiliki target konsumen kelas atas yang menawarkan pelayanan yang baik dan barang bermerek dengan harga yang relatif mahal tentunya.

Grand Indonesia saat ini memang belum sempurna karena masih banyak yang belum buka dan di beberapa lantai masih dalam proses penyelesaian pembangunannya namun saya memprediksikan bahwa Grand Indonesia akan memiliki prospek yang cerah di tahun depan. Grand Indonesia yang terletak di dekat Bundaran HI akan dibangun pula Hotel Grand Indonesia Kempinski dan juga apartemen dalam satu lokasi yang berdekatan. Hotel Grand Indonesia Kempinski merupakan pengganti Hotel Indonesia yang dipugar ini sedang dalam proses pembangunan.

Secara umum Grand Indonesia sangat asyik buat berjalan-jalan dan tempat yang nyaman buat berbelanja dan juga dengan adanya Blitz Megaplex menambah kelengkapan dalam dunia hiburan keluarga.

By: Budy Snake

Social Observer 

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

2 thoughts on “Blitz Megaplex dan Seibu di Grand Indonesia

  1. Ada foto-fotonya enggak?😀

    Posted by Herman Saksono | 27 June 2007, 7:44 am
  2. saya butuh data tentang megaplex,
    bisa dibantu?

    Posted by yfalcon ardilles | 28 May 2009, 5:06 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: