//
you're reading...
Curah Pikiran, Sosial Budaya

Gunawan Santoso Si Belut Akhirnya Tertangkap

Gunawan Santoso terpidana mati kasus pembunuhan bos Asaba akhirnya tertangkap lagi setelah berkali-kali kabur. Bahkan kabarnya kali ini dia sudah menjalani operasi plastik lagi, luar biasa!

Menurut pengacaranya setelah ditangkapnya Gunawan Santoso pihaknya akan mengajukan grasi kepada presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Saya bisa mengerti mengapa orang seperti dia masih dibela, karena itu memang sudah menjadi tugasnya. Namun menurut saya orang seperti Gunawan ini memang harus mendapat hukuman yang berat.

Akankah Gunawan berhasil kabur lagi dari sel tahanan? Ataukah riwayatnya akan berakhir di tangan regu tembak? Kita lihat saja sampai dimana kekuatan hokum di Negara Indonesia ini…

By: Budy Snake
Social Obsrver

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

5 thoughts on “Gunawan Santoso Si Belut Akhirnya Tertangkap

  1. mungkin gak ya nanti ada saatnya pengacara tidak mau membela terdakwa yang sudah jelas-jelas bersalah? hokum atau hukum Pak, salah ketik ya?😀

    Posted by tedytirta | 21 July 2007, 7:36 am
  2. saya rasa dah susah kabur lagi, aparat keamanan indonesia pastilah belajar dari pengalaman yang dulu2,gimana dia bisa kabur. makanya pas di tangkap pun lebih ketat, seorang Gunawan Santoso saat di tangkap polisi kemarin harus di pegang beberapa orang,sampai2 seorang polisi harus melayangkan tangannya yang kekar ke pipi Gunawan Santoso. ya kita lihat saja apa kali ini Gunawan Santoso bisa kabur lagi? kalo Gunawan Santoso masih bisa kabur lagi…. mungkin aparat keamanan yang terkait dengan kasus ini harus di godok ulang… (emang nasi di godok)..hehehehe…

    Posted by Mikael Fendi | 24 July 2007, 7:03 pm
  3. To Tedy: Saya rasa hal itu tidak akan terjadi karena memang hal tersebut ada dalam aturan undang-undang hukum di seluruh dunia, yaitu terdakwa wajib dibela hak-haknya. Yang penting jangan membela orang bersalah karena motivasi uang, walaupun itu sulit.

    Posted by mertanus | 7 August 2007, 11:50 am
  4. To Mikael Fendi: Seharusnya dari dulu pun Gunawan Santoso tidak bisa kabur kalau memang sistem pengamanannya baik. Tetapi kan di Indonesia ini terkadang segala sesuatu itu harus heboh dulu, kabur dulu baru serius ditangani.

    Posted by mertanus | 7 August 2007, 11:52 am
  5. gilaaa… tau gak bokap gw yang nangkep buronan kelas kakap itu!! emang ternyata dia licin banget! bokap gw aja ampe susah nyari jejaknya.. yahh.. gw doain mudah2an dia gak bakal kabur2an lagi! kan kasian bokap gw capek nyari dia hehe..

    Posted by windhy | 20 February 2008, 12:59 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: