//
you're reading...
Curah Hati

Gempa di JAKARTA di awal 9 Agustus 2007

Baru saja saya selesai mandi setelah seharian penuh dengan aktifitas. Namun tiba –tiba saya merasakan getaran gempa (pk. 12:05am) yang kuat sekali ketika saya sedang duduk di depan komputer. Saya segera mencoba memastikan dengan melihat permukaan air yang ada di atas meja yang bergetar. Gempa selama lebih kurang 30 detik itu pun sampai bisa menggerakkan velg mobil yang kebetulan saya taruh di ruangan kerja saya. Gempa kali ini terbilang besar dan durasinya lama.

Sampai saat ini belum ada berita lebih lanjut mengenai gempa ini, mudah-mudahan tidak sampai ada korban jiwa.

Update (12:30am) : Kekuatan gempa sebesar 7 skala Richter dan berpusat di barat laut kota Indramayu, peta lokasi dapat dilihat di sini. Gempa juga dirasakan oleh teman saya di Cirebon. Menurut sumber dari BMG, gempa juga dirasakan di Sukabumi, Bandung, Gombong, and Yogyakarta.


By: Budy Snake

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

