//
you're reading...
Curah Hati

Sebulan Tidak Menulis Blog

Sudah hampir sebulan ini saya tidak menulis apapun di blog. Saya merasa kehilangan gairah menulis. Selain hal itu, memang sebulan ini kegiatan saya banyak berada di luar Jakarta dan tiap hari ada saja kegiatan yang cukup menyita waktu. Bahkan baru 4 hari ini di Jakarta sudah ada rencana untuk pergi keluar lagi.

Tapi hari ini saya coba menulis lagi dan menulis lagi semoga tetap semangat menulis. Dengan menulis pola berpikir akan lebih terlatih dan terstrusktur.
Bagaimana dengan anda?
Apakah pernah merasakan kekeringan ide atau kehilangan gairah menulis seperti saya?

By: Budy Snake

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

2 thoughts on “Sebulan Tidak Menulis Blog

  1. still busy with your work? I didn’t see anything new in your blog Sir…I keep watching your blog with my RSS reader (http://google.com/reader)šŸ˜€

    Posted by tedytirta | 12 October 2007, 11:23 pm
  2. Hello Mr. Tedy. Yes, I just came back from out of town looking for a plants. I already up date my blog now.

    Posted by mertanus | 17 October 2007, 1:11 am

Leave a Reply

