//
you're reading...
Sulap

Thumb Tip Vernet Junior From Argentina

Vernet merupakan merek dari sebuah produk alat sulap yang dibuat di Argentina. Peoduk dari Vernet diantaranya adalah thumb tip, yang selama ini saya gunakan sendiri selama di dunia sulap. Bahkan sudah banyak saya menjual kepada para pehobi sulap.

Namun baru kali ini saya mencoba untuk memesan thumb tip Vernet yang ukuran kecil atau junior. Karena selama ini yang saya beli adalah yang ukuran standar. Saya tidak menyangka bahwa respon dari pasar bagus untuk produk jenis ini. Layaknya thumb tip, bentuk dan bahan sama persis hanya saja ukurannya kecil. Kalau menurut saya pribadi ukuran ini lebih sesuai untuk ukuran remaja bukan anak kecil.

Saya telah berhasil menjual beberapa buah dan nampaknya akan ada pemesanan ulang karena cukup laku di pasaran. Namun kali ini saya hanya menjual thumb tip merek Vernet yang standar artinya bukan yang jenis soft. Saya belum tau pasti apakah ada yang thumb tip vernet junior yang soft.

Bagi kalangan pehobi sulap yang memerlukan ukuran kecil saya sarankan untuk membeli jenis ini. Thumb tip Vernet merupakan thumb tip terpopuler sampai dengan saat ini dan memiliki kualitas yang bagus.

By: Budy Snake
Magician & Snake Charmer

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

6 thoughts on “Thumb Tip Vernet Junior From Argentina

  1. what is thumbtip by the way?๐Ÿ˜€

    Posted by tedytirta | 19 October 2007, 11:34 am
  2. Hello Mr. Tedy. thumb tip is one of the magician’s prop or gimmick used for vanishing, producing, or switching small objects. Do you like magic Sir? If you like magic, I suggest you for buy this prop.๐Ÿ™‚

    Posted by mertanus | 20 October 2007, 10:15 pm
  3. Harganya berapa pak?
    trus cara mainya berapa pak?
    boleh saya berguru dengan anda ttg. sulap…
    saya merasa tertarik….๐Ÿ™‚
    thx….

    Posted by Fendi | 17 November 2007, 11:32 am
  4. Silakan kontak saya lebih lanjut apabila berminat. Saya senang apabila anda mencintai dunia sulap๐Ÿ™‚

    Posted by mertanus | 17 November 2007, 6:12 pm
  5. ThumbTip apaan sih? Msh gak ngarti gw. Apa sama kayak yg ada di http://www.MisteriSulap.com ini?

    Posted by Owah | 19 March 2008, 5:49 pm
  6. Thumb Tip itu salah satu gimmick dalam dunia sulap. Kalau anda belajar sulap nanti bisa mengerti๐Ÿ™‚

    Posted by mertanus | 19 March 2008, 11:25 pm

Leave a Reply

