//
you're reading...
Makanan

Ayam Goreng Kalasan di RM Pringgodani Cirebon

Kemarin siang saya melakukan perjalanan darat dengan menggunakan mobil bersama rekan saya dari kota Cirebon-Jawa Barat menuju Jakarta. Sebelum berangkat kami menyempatkan dahulu untuk santap siang di rumah makan ayam kalasan Pringgodani di Jl. R.A. Kartini. Rasanya masih tetap OK dan sambalnya yang khas pun sudah kembali ke resep normal. Beberapa bulan lalu saya kecewa karena komposisi sambalnya berubah ketika saya santap siang bersama ibu saya. Saat itu pula saya komplain kepada pelayan di sana. Hal itu mungkin harga cabai yang belakangan ini melambung tinggi.

Namun yang pasti kemarin ini saya puas karena komposi dan rasa sambalnya sudah kembali seperti semula. Oh ya bagi pencinta ayam goreng seperti saya dan sangat menyukai ayam goreng kalasan, saya rekomendasikan untuk mencoba ayam goreng kalasan di RM. Pringgodani. Untuk di Cirebon pusatnya di Jl. R.A. Kartini tepatnya di seberang Hotel Kharisma. Selamat mencoba.

By: Budy Snake

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

4 thoughts on “Ayam Goreng Kalasan di RM Pringgodani Cirebon

  1. Sedikit informasi RM Pringgodani di Cirebon pusatnya kan di di Jalan Karanggetas Pak. Itu sudah ada sejak jaman saya SD.

    Posted by tedytirta | 14 January 2008, 10:33 pm
  2. Halo Pak Tedy. Terima kasih atas tambahan informasinya. Jadi saya saya salah paham, saya kira di situ pusatnya karena pemilik tinggal disitu.

    Posted by mertanus | 15 January 2008, 12:04 am
  3. saya mana bisa salah sih😀

    Posted by tedytirta | 15 January 2008, 7:43 am

Trackbacks/Pingbacks

  1. Pingback: Mencoba Ayam Presto Ny. NITA « Blog Punya Mertanus - Budy Snake - 20 January 2008

Leave a Reply

