//
you're reading...
Uncategorized

Selamat Tahun Baru 2008

Semoga di tahun yang baru ini kita semua makin sukses, tetap sehat, dan makin diberkati oleh Tuhan. Walau sekarang sudah tanggal 14 Januari 2008, namun saya pikir masih belum terlambat untuk saya mengucapkannya.🙂

Hari ini adalah hari pertama di tahun 2008 ini saya mulai nge-blog lagi setelah sekian lama tidak posting tulisan. Hal ini dikarenakan padatnya jadwal saya di luar Jakarta. Perjalanan saya yang hampir setiap hari berpindah daerah dan saya tidak membawa laptop itulah yang membuat saya tidak segera melakukan posting tulisan-tulisan saya.

Namun bukan berarti saya tidak memiliki topik selama itu, karena saya selalu menulis topik utamanya di dalam buku kecil yang selalu saya bawa. Hari ini semua itu akan saya ketik dan di-posting di blog ini.

Sekali lagi saya ucapkan selamat menjalani tahun yang baru ini.

SUKSES UNTUK KITA SEMUA.

Tuhan Memberkati Kita Semua. Amin.

By: Budy Snake

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

