//
you're reading...
Curah Pikiran

Tempat Paling Aman = Tidak Aman

Tempat yang paling aman adalah tempat yang tidak aman. Kalimat tersebut seringkali saya sisipkan dalam beberapa kesempatan berbicara dengan rekan-rekan saya. Sore tadi saya membaca di detikcom sebuah berita tentang Dokter Palsu Masuk Kamar Soeharto Hebohkan RSPP. “Kecolongan!” Itu yang terlintas di benak saya ketika membaca judulnya. Inti dari berita itu adalah ada seorang dokter palsu yang berhasil masuk ke dalam ruangan tempat Soeharto dirawat.

Berita tentang “kecolongan” ini juga terjadi beberapa hari lalu yaitu tertangkapnya seorang pencuri di RSPP lantai 5 yang bersamaan dengan tempat mantan presiden Soeharto dirawat. Memang untuk hal ini akhirnya pencuri ditangkap. Terkesan luar biasa karena si maling begitu pintar dan berani untuk melakukan aksinya.

Anda bisa bayangkan begitu ketatnya penjagaan di sekitar lokasi rumah sakit apalagi di ring satunya (sekitar ruangan perawatan), selain dari kepolisian, ada juga dari aparat TNI. Hal di atas bisa dijadikan contoh bahwa di tempat yang dianggap paling aman adalah tidak aman atau lebih tepatnya belum tentu aman.

By: Budy Snake
Social Observer

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: