//
you're reading...
Curah Hati

Bermain Biliar di Magic Café – Mal Artha Gading

Kemarin sore saya bersama rekan saya mencoba bermain biliar di Magic Café – Mal Artha Gading. Tempatnya luas namun hanya terdapat 6 meja biliar saja ukuran 9 feet, karena tempat ini lebih mengutamakan café-nya dibanding biliarnya.

Kesan awal menarik karena tidak begitu ramai, namun saya merasa tidak nyaman dengan tempat duduknya yang sangat tinggi dan tidak nyaman untuk meletakan stik biliar. Setelah mencoba bermain lebih kurang 5 menit, kami mulai merasakan ada yang aneh dengan mejanya, mungkin miring atau memang kualitas bolanya yang kurang baik. Oleh karena itu kami hanya bermain selama satu jam saja.

Setelah itu kami sempatkan bertemu dengan pemiliknya dan diajak berkeliling ke lantai 2 dan lantai 3 yang terdapat ruangan karaoke VIP. Tidak lama kami pun pamit dan melanjutkan ke tempat lain di seputaran Kelapa Gading.

Menurut saya ada beberapa yang harus ditingkatkan lagi untuk kenyamanan pengunjungnya. Posisi kursi lebih baik dibuat agak rendah dan nyaman, bila perlu diganti dengan semi sofa. Lalu untuk meja biliarnya sepertinya perlu di set ulang kemiringan mejanya dan bola sepertinya harus pula diganti dengan yang lebih berkualitas agar pemain bisa merasa lebih nyaman bermain di Magic Café.

By: Budy Snake

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: