//
you're reading...
Makanan

Mencoba Ayam Presto Ny. NITA

Kali ini saya akan kembali bercerita tentang tempat makan ayam goreng seperti yang pernah saya tulis minggu lalu yang berjudul Ayam Goreng Kalasan di RM Pringgodani Cirebon.

Kemarin malam sepulang bermain biliar di Magic Café – Mal Artha Gading, saya bersama seorang rekan mencoba makan malam di Ayam Presto Ny. Nita. Rekan saya yang merekomendasikan karena beliau pernah mencoba sebelumnya.

Kesan awal ketika masuk restorannya adalah luas karena ada efek dinding cermin, sebenarnya tidak begitu luas namun tertata rapi dan bersih. Kami memilih ayam goreng plus nasi dan lalap. Tidak perlu menunggu lama makanan pun siap disantap. Ayam gorengnya nya benar-benar lunak sesuai namanya. Rekan saya sambil bercanda mengatakan bahwa ayam yang sedang disantapnya adalah ayam yang terkena osteoporosis🙂 Lalu sambalnya yang khas dengan rasa manis pedas sangat terasa dan pas sekali.
Ternyata restoran ini merupakan cabang dari Denpasar, BALI. Namun sejak dahulu saya sering ke Denpasar belum pernah ada keinginan mencobanya. Bagi yang ingin mencoba silakan, karena saya rekomendasikannya. Alamatnya Jl. Boulevard Raya WD – 2 No. 16 Kelapa Gading. Ada pula beberapa cabang di Jakarta namun saya tidak mencatatnya.
Selamat mencoba.

By: Budy Snake

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

5 thoughts on “Mencoba Ayam Presto Ny. NITA

  1. Yang saya tahu di Jl Djuanda Jakarta Pusat ada juga Pak…beberapa puluh meter dari pertigaan Jl Pecenongan.

    Posted by tedytirta | 21 January 2008, 7:30 am
  2. Boleh dicoba tuh pak…Kapan kita makan bareng🙂

    Posted by mertanus | 21 January 2008, 4:50 pm
  3. makan bareng akhir bulan ini ya😀 kalau sekarang sibuk sekali saya Pak :-p

    Posted by tedytirta | 22 January 2008, 9:13 am
  4. Hai semua.., saya juga salah satu penggemar ayam presto ny.Nita.
    Rasanay oke dan tanpa MSG loh. Jadi bisa aman di konsumsi untuk anak juga. hehehehe… maklum ibu-ibu…

    Posted by mitta | 6 November 2008, 2:02 pm

Trackbacks/Pingbacks

  1. Pingback: Nastar dan Lidah Kucing di AYAM PRESTO Ny. Nita – Jl. Juanda « Blog Punya Mertanus - Budy Snake - 21 May 2008

Leave a Reply

