//
you're reading...
Hobi

Bermain Biliar Di Roxy Pool Hauz

Setelah sekian lama tidak bermain biliar di Jakarta. Malam tadi saya bermain biliar bersama Tedy dan dua orang teman wanita saya di Roxy Pool Hauz, Roxy Square – Jakarta Barat. Tujuan saya bermain malam adalah menemani Tedy dan juga mengajarkan kepada salah satu teman wanita saya tersebut bermain biliar.

Saya mengajari salah satu teman wanita saya bermain biliar mulai dari posisi tangan kiri, posisi berdiri, cara memegang stik dan ayunan lengan. Memang tidak mudah mengajari orang bermain biliar yang sejak awal memang belum bisa sama sekali walau sudah pernah memegang stiknya.

Kita bermain hanya 2 jam dan diakhir waktu permainan saya bermain bersama Tedy. Kita bermain dua permainan bola delapan dan sisanya bola sembilan sampai waktu habis. Karena kita ambil paket 2 jam (plus bonus 4 minuman), harga paket Rp. 50.000,00

By: Budy Snake

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

2 thoughts on “Bermain Biliar Di Roxy Pool Hauz

  1. “Saya mengajari salah satu teman wanita saya bermain biliar mulai dari posisi tangan kiri, posisi berdiri, cara memegang stik…….”

    Kayanya Anda juga harus latihan cara memegang stik yang baik dan benar Pak…biar Joss 803nya gak jatuh lagi😀

    Posted by tedytirta | 14 February 2008, 7:22 am
  2. Anda juga harus belajar lagi tuh cara memegang stik yang baik dan benar…..biar accident stik jatuh tadi malam tidak terulang….ha..ha..ha..

    Posted by tedytirta | 14 February 2008, 7:24 am

Leave a Reply

