//
you're reading...
Curah Hati

Sulit Tidur Lagi…

Malam ini saya sulit tidur lagi karena mungkin siklus masih terbalik karena sakit beberapa hari belakangan ini. Hari sudah berganti, sekarang sudah tanggal 14 Februari 2008, Valentine Day (hari kasih sayang, katanya). Setelah menggoreng telur mata sapi dan membuat nasi pake rice cooker milik teman, saya pun makan dengan lahapnya (biar cepat pulih, hehe)

Tepat pukul 02.00 dini hari tadi saya mencoba meminum 2 tablet pil Lelap produksi PT. Soho Industri Pharmasi, dengan harapan paling tidak satu jam setelahnya saya bisa memejamkan mata dan tidur lelap dengan kualitas tinggi. Namun hasilnya sangat berbeda, setelah mencoba satu jam saya tidak berhasil tidur, akhirnya saya menulis blog ini. Sampai tulisan ini dibuat pukul 05:35 saya masih belum tidur dan menulis lagi:)

Saya kira semua ini karena pengaruh antibiotik yang saya minum sehingga mengganggu tidur. Walaupun saya seringkali tidur larut malam tapi kali ini ada sedikit berbeda. Semoga cepat pulih kembali dan normal lagi.

By: Budy Snake

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

2 thoughts on “Sulit Tidur Lagi…

  1. enaknya jadi pengusaha agrobisnis….kerjanya gak dibatasi jam kerja :-p

    Posted by tedytirta | 14 February 2008, 7:25 am
  2. mau resep tdr?
    wah gw ahli nya gw d suru tdr 24 jam jg bs… huehehheheh…

    Posted by lidya | 30 March 2008, 11:36 am

Leave a Reply

