//
you're reading...
Makanan

Makan Malam di Restoran Pulau Dua

Malam tadi bersama lima orang rekan saya makan malam bersama di Restoran Pulau Dua Restaurant. Lokasi restoran tersebut berada di dalam komplek Taman Ria Senayan, Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta.

Ini adalah kali ketiga saya mengunjungi restoran ini. Malam tadi seorang teman saya berbaik hati untuk mentraktir kami makan malam bersama. Alasan kami memilih tempat ini adalah tempatnya yang luas, udara terbuka dan nyaman untuk bersantai setelah makan.

Kami memesan gurame goreng kering, cah kangkung daging sapi, udang pancet bakar, udang saus asam manis, sup hisit kepiting, dan ayam goreng. Untuk rasa guramenya menurut saya sudah OK, demikian juga untuk udang saus asam manisnya. Hanya saja untuk masakan cah kangkungnya, rasa daging sapinya kurang menggigit dan kurang pas di lidah.

Setelah selesai makan malam, kami lanjutkan dengan foto-foto bersama dan berbincang. Memang nyaman dan tenang tempatnya. Sangat pas untuk acara makan malam yang santai dan tidak terburu-buru.

Tepat pukul 10.00 kami meninggalkan Restoran Pulau Dua menuju tempat tinggal kami dan rencana akan lanjut bermain biliar di Roxy Pool Hauz.

By: Budy Snake

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

7 thoughts on “Makan Malam di Restoran Pulau Dua

  1. wah dah keduluan rupanya reportase kulinernya :))

    Posted by tedytirta | 19 February 2008, 2:05 am
  2. mantap nih Pulau dua…saya dah dua kali makan disni. menurut saya sih kurang gt enak, tp yang bagus disini itu karena tempatnya.

    Posted by smochamad | 20 February 2008, 12:48 am
  3. To Tedytirta: Anda yang melanjutkan detilnya yah..🙂
    To Smochamad: Memang lebih ke “suasana” yang kita beli di sana pak. Makanan ya lumayan saja, tidak wah sekali. Tapi OK lah.

    Posted by mertanus | 20 February 2008, 1:02 am
  4. Makanannya biasa aj klo menurut gw…. tp gw lebih suka foto fotonya wakakakakak…….

    Kepiting saus padangnya aneh….dan jus nya jg ga enak…tp krn ada yg baik hati tuk nraktir yah udah lar cin cai lar kata org medan…dari pada makan gado gado…..hihihi….

    Posted by Erny | 20 February 2008, 1:29 pm
  5. bener nih makan di pinggir pulau?

    Posted by ressa | 30 July 2008, 5:31 pm
  6. makan malam dipulau dua?
    mungkin pengalaman gw yang paling tidak terlupakan…
    sebelumnya gw mau ngucapin terima kasih banyak kepada orang yang telah membuat mimpi-mimpi mustahil gw menjadi kenyaataan….—–ES—-…..

    PULAU DUA,tempatnya asik banget,sumpah nyaman abis.
    apalagi malam hari ada live musik plus kita bisa request lagu…keren abis….
    gw pernah makan ditempat ini waktu ulang tahun gw yang ke 22 tahun,januari lalu.

    tempat yang sempurna,eksotik,romantis.
    makanannya…????? mama mai lezato

    Posted by dimasjah | 29 August 2008, 3:37 am
  7. pulau dua resto emang ajippppp

    Posted by indriana | 24 April 2012, 3:39 pm

Leave a Reply

