//
you're reading...
Curah Hati

Keliling Enam Mal di Jakarta Dalam Satu Hari

Hari Minggu kemarin saya bersama rekan saya keliling dari mal ke mal di Jakarta. Kami berangkat pukul 10.30 dan Mal Taman Anggrek adalah tujuan pertama saya. Di mal ini saya menuju tempat laundry untuk mencuci jaket jas yang baru saja dibuat dan tuksedo hitam buatan Jepang koleksi lama saya. Setelah itu saya menuju lantai atas untuk melihat-lihat situasi, masih belum ramai saat itu. Tidak berapa lama kami pun meninggalkan Mal Taman Anggrek menuju tujuan berikut adalah Mal Ciputra (Citraland)

Di Mal Ciputra kali ini saya akan mengambil jam tangan Alba koleksi lama saya yang rusak, namun gagal diperbaiki karena spare part sudah tidak ada😦 Pada saat yang sama saya juga memperbaiki jam tangan milik bapak saya. Tidak sampai satu jam kami pun pergi lagi ke Auto Mall di kawasan SCBD (belakang Mapolda Metro Jaya)

Di Auto Mall saya hanya mampir sebentar karena ingin melihat-lihat mobil. Namun banyak gerai mobil yang tutup, seperti merek Jaguar, Mazda, dan Suzuki. Entah mengapa mungkin karena kurang peminat atau tidak begitu ramai penjualannya. Hanya sebentar kami pun berpindah lagi menuju ke Mal Pacific Palace.

Pacific Palace masih berada di kawasan yang sama dengan Auto Mall, yaitu tepat di sebelahnya. Tujuan saya kali ini untuk melihat Kidzania. Saya dapat informasi bahwa di Kidzania ada pabrik Pocari Sweat versi anak-anaknya. Namun saya kali itu tidak pas waktunya, maka saya batal masuk. Oh ya kabarnya harga tiket mencapai Rp 100.000,00 lebih per orang. Orang tua yang mendampinginya pun harus membayar. Tidak lama kami pun meninggalkan Pacific Palace menuju JaCC di Jl. Kebon Kacang samping Grand Indonesia.

Di JaCC ini sebenarnya saya sudah janjian dengan rekan saya dan ini adalah acara utama saya hari ini. Namun teman saya datang terlambat dan saya batal bertemu. Di sini saya hanya makan siang saja di food courtnya, makan Soto 999, rasanya Ok lah, mungkin karena pengaruh lapar berat juga sih🙂 Selesai makan kami pun bergegas menuju Kelapa Gading.

Kali ini kami mengunjungi Mal Artha Gading, ada sedikit urusan saya di sana. Selesai saya membereskan urusan, saya menyempatkan diri keliling mal dan juga melihat acara demo masak yang disponsori Fiesta. Sebelum kami pulang kami pun membeli es krim Baskin Robbin dahulu di lantai dasar.

Total enam mal hari ini saya kunjungi walau hanya sebentar-sebentar. Saya memang sengaja melakukannya di hari Minggu agar semua dapat dibereskan dalam satu hari. Mengingat kondisi lalu lintas di hari biasa tidak memungkinkan untuk melakukan keliling mal seperti itu.

Setelah dari Mal Artha Gading saya memutuskan untuk mampir dahulu di tempat salah satu saudara sepupu saya. Saya membeli sate ayam dan menyantap bareng mereka di rumahnya. Setelah bersantai sejenak kami pun pulang menuju rumah.

Demikianlah kegiatan saya di hari Minggu siang kemarin yang penuh dengan kegiatan keliling mal.

By: Budy Snake

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

