//
you're reading...
Curah Pikiran

40 Hari Menghilang dan Absen Menulis Blog

Sebulan lebih saya tidak menulis blog. Terakhir saya menulis tentang buku dari Dr. Handrawan Nadesul, itu pun belum pernah diupdate lagi walau bukunya sudah saya baca seluruhnya:) Entah mengapa hal ini terulang lagi, secara tiba-tiba merasa malas menulis. Padahal banyak topik yang sebenarnya menarik untuk diulas.

Setiap ada topik hanya saya tulis temanya saja pada secarik kertas dan tidak saya lanjutkan tulis diblog. Selain karena rasa malas tersebut ada faktor lain yaitu seringnya saya pergi meninggalkan Jakarta. Karena saya tidak pernah online ketika sedang pergi keluar Jakarta.

Bukan bermaksud mencari-cari kambing hitam namun memang faktanya sudah sebulan ini saya sering keluar kota dan hanya beberapa hari saja di Jakarta. Terkadang kalau sudah malam sudah malas untuk menulis.

Malam ini saya akan coba mulai menulis lagi. Saya akan mulai dari topik-topik yang pernah saya catat di kertas-kertas kecil.

Semoga saya tetap semangat menulis…

By: Budy Snake

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

One thought on “40 Hari Menghilang dan Absen Menulis Blog

  1. pake donk Pak Telkomsel Flash biar kalau lagi pergi-pergi bisa online. tapi memang repot kalau Anda pergi-perginya ke luar negeri terus…di sana mahal ya akses internet?

    Posted by tedytirta | 10 May 2008, 12:37 am

Leave a Reply

