//
you're reading...
Curah Hati

Launching Jaguar XF di Senayan City

launching

Kemarin saya mendapat undangan dari PT. Grandauto Dinamika untuk acara launching Jaguar XF yang merupakan tipe baru dan pengganti S-Type yang sudah lama beredar. PT. Grandauto Dinamika adalah authorized distributor untuk Jaguar dan Bentley di Indonesia. Acara launching diadakan di Senayan City tanggal 8 Mei 2008 dan dilanjutkan dengan pameran s.d 11 Mei 2008.

Pagi tadi saya sengaja hadir untuk melihat acara launchingnya. Sebenarnya saya hanya ingin memuaskan rasa penasaran saya saja untuk melihat secara langsung. Ketika saya datang ternyata acara belum dimulai dan mobil Jaguar XF masih ditutup kain. Selama saya menunggu saya berbincang dengan salah satu sales dan menikmati teh manis hangat plus kue yang disediakan. Lumayanlah buat menahan lapar, karena sejak pagi belum makan🙂

Tepat pukul 11:30a acara launching yang dihadiri puluhan wartawan dari media televisi dan cetak dibuka oleh MC dan disusul dengan pembukaan kain penutup. Terlihatlah mobil warna hitam tipe baru dari Jaguar yang juga berpenampilan sangat modern. Sangat berbeda dari tipe sebelumnya yang terkesan klasik. Tipe XF sudah tergolong sangat modern dari mulai bentuk tampilan luar bodi hingga ke desain interiornya. Untuk tuas persneling hanya menggunakan semacam tombol yang diputar. Ketika mesin mati tombol persneling akan masuk ke dalam dan diikuti oleh menutupnya kisi-kisi pendingin udara. Terlihat sangat canggih dan mewah, sehingga kesan klasik yang biasanya ditonjolkan oleh Jaguar sudah tidak terlihat lagi. Itulah kesan saya secara umum tentang Jaguar XF yang baru. Terbayar sudah rasa penasaran saya akan tampilan Jaguar XF yang baru tersebut.

Pada kesempatan yang sama juga dipamerkan Jaguar tipe XJ dan Jaguar jenis sport tipe XK. Saya malah lebih tertarik dengan model Jaguar XK yang terkesan sangat sporty dan high tech. Tapi ya itu, harganya pun canggih, hehe.

Ya kalau sekarang sih mimpi dulu saja punya mobil Jaguar XK. Bukankah semua bersalal dari sebuah mimpi? Semoga…🙂

By: Budy Snake

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

2 thoughts on “Launching Jaguar XF di Senayan City

  1. loh bukannya biasanya kalau Anda jual 1 anthurium bisa beli inova? jual donk 10 anthurium biar bisa dapat jaguar XK :-p

    Posted by tedytirta | 9 May 2008, 7:11 am
  2. Anda ini melebih-lebihkan Pak🙂

    Posted by mertanus | 25 May 2008, 1:50 pm

Leave a Reply

