//
you're reading...
Makanan

Nastar dan Lidah Kucing di AYAM PRESTO Ny. Nita – Jl. Juanda

Kamis malam lalu saya diajak makan bersama dua rekan saya di Ny. Nita – Jalan Juanda, Jakarta. Ajakan kali ini terasa sangat pas, mengingat saat itu saya sedang lapar berat. Tentunya ajakan tersebut saya langsung terima. Ini merupakan kali ketiga saya makan di cabang Juanda.

Untuk rasa dari ayam prestonya saya sudah pernah ulas di sini. Jadi tidak perlu saya tulis lagi. Yang jelas tempat makan ini saya rekomendasikan untuk pencinta ayam goreng yang ingin mencoba versi tulang lunaknya. Untuk bandeng presto rasanya sih biasa saja kalau menurut saya. Karena saya selalu membandingkan bandeng presto dengan merek PRESTO dari kota Semarang.

Kunjungan saya kali ini saya pun tidak lupa untuk membeli kue nastar isi selai nanas dan lidah kucing. Kedua jenis tersebut dijual juga di Ayam Presto Ny. Nita. Rasanya sangat mantap dan sangat saya rekomendasikan untuk orang yang pencinta cemilan nastar atau lidah kucing.

Selamat mencoba nastar dan cat tongue alias lidah kucing🙂

By: Budy Snake

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

3 thoughts on “Nastar dan Lidah Kucing di AYAM PRESTO Ny. Nita – Jl. Juanda

  1. kenapa nga boleh komentar?
    ayo… is that your “rekan” or your girl friend??

    Posted by elly | 22 May 2008, 1:30 pm
  2. ” rekan ” or ” 2 grilfriend ” ????????😛

    Posted by Erny | 22 May 2008, 4:18 pm
  3. To Ellly and Erny: Silakan berkomentar apa saja, tidak ada yang melarang kok. Bebas tapi sopan tentunya🙂
    Ya lebih tepatnya two girlfriend🙂

    Posted by mertanus | 25 May 2008, 10:37 am

Leave a Reply

