//
you're reading...
Uncategorized

Perjalanan dengan Kereta Cirebon Express

Pagi ini saya berangkat dari Stasiun Cirebon menuju Jakarta menggunakan jasa kereta api. Perjalanan lancar dan cuaca sepanjang jalan juga cerah. Pendingin udara di gerbong berfungsi sangat baik bahkan cenderung terlalu dingin. Kali ini saya duduk sendiri lagi karena memang tidak ada mengisi kursi sebelah saya, judulnya saya hoki. Ya hoki karena bayar satu tiket tapi dapat dua kursi sehingga saya bisa lebih leluasa. Semua berjalan dengan baik.

Namun ada satu hal yang sangat disayangkan, yaitu terlambat tiba. Kareta baru tiba di Stasiun Gambir tepat pukul 09.20 wib. Kereta Cirebon Express yang saya tumpangi terlambat 10 menit. Seringkali memang terlambat walau di tiket tertulis tiba pukul 09.10. Saya tidak mengerti, mengapa tidak dicetak saja tiba pukul 09.25 agar PT. KAI tidak terkesan menipu penumpang karena tidak hampir tidak pernah tepat waktu.

Semoga tulisan curhat saya ini juga bisa mewakili para penumpang kerata api lainnya. Dan yang terpenting dapat dibaca oleh pihat PT. Kereta Api Indonesia.

By: Budy Snake
Social Observer

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

10 thoughts on “Perjalanan dengan Kereta Cirebon Express

  1. Nice Blog
    Please visit me back at http://www.adminkidnet.co.cc

    Posted by Adi N | 25 May 2008, 1:22 pm
  2. berapa harga tiket Cirebon Express sekarang? bayar murah tapi fasilitas Ok donk….dikasih waktu lebih lama untuk menikmati suasana dalam kereta api kan?🙂

    Posted by tedytirta | 25 May 2008, 6:16 pm
  3. Hari Rabu saya beli Rp 65.000,00 namun Minggu pagi saya dapat harga Rp 70.000,00 apakah karena weekend?

    Posted by mertanus | 26 May 2008, 12:40 am
  4. biasanya weekend harganya beda

    Posted by tedytirta | 29 May 2008, 10:17 am
  5. ya ampyun…kok jadi pada ngomongin harga tiket?? hehehehe
    btw, namanya juga indonesia tan..lo masih hoki telat cuma 10 menit… gue pernah telat ampe stengah jam… dah gitu kretanya telat dateng lagi. sial banget kan?? hahaha

    Posted by corrynism | 10 June 2008, 5:16 pm
  6. harga tiket cirebon expess tanggal H- 7 brp yah

    Posted by puput | 19 September 2008, 9:17 pm
  7. anu mau tanya nih kl jam berangkatnya cirebon express jam jam brapa saja ya?

    Posted by mita | 8 March 2009, 1:29 am
  8. mo tanya klo harga tiket cirek ma argo jati saat ni brp yaa,

    Posted by nita | 6 May 2010, 8:36 am

Leave a Reply

