//
you're reading...
Curah Hati

Welcome to Indonesia

Setelah hampir 2 minggu saya meninggalkan Jakarta untuk pergi berlibur ke China, Rabu malam kemarin saya tiba di Jakarta. Belum juga dua minggu tapi perasaan saya sangat kangen dengan Indonesia. Entah apa yang membuat saya begitu kangen tetapi itulah yang saya rasakan terutama saat tiga hari terakhir.

Akhirnya rabu malam kemarin pesawat Cathay Pacific CX 719 yang membawa saya dari Hongkong mendarat dengan selamat di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta. Walau sempat delay sekitar 1 jam akibat ada badai di Hongkong namun akhirnya berangkat juga dan selamat.

Setelah mendarat pun saya masih tidak sabar untuk menunggu pintu pesawat dibuka🙂 Rasanya sudah ingin cepat-cepat menghirup udara Jakarta dan segera sampai rumah.
Yah itulah yang saya rasakan ketika pergi ke luar negri terlalu lama.

Update cerita tentang China menyusul…

By: Budy Snake

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

