//
you're reading...
Makanan

Soto Madura Ngatidjo VS Soto Madura Bang Udin

Setelah lelah berlari di Monas pagi tadi saya pun beristirahat sejenak sambil minum air mineral yang saya beli di sekitar lapangan. Tidak lama kemudian saya bergegas kembali ke Stasiun Gambir menuju kendaraan yang saya parkir di sana. Setelah mengantar seorang rekan, saya bersama seorang rekan saya pergi menuju Jl. Biak untuk sarapan Soto Madura Ngatidjo.

Soto Madura ini memiliki rasa yang menurut saya tidak terlalu spesial namun cukup untuk menambah variasi makan saya. Khususnya untuk menggantikan energi yang terkuras sehabis berolahraga tadi🙂

Bagi yang suka dengan Soto Madura silakan coba, alamatnya di Jl. Biak dekat dengan Apotik Roxy. Untuk rasa menurut saya standar, masih kalah dengan Soto Madura bang Udin di Cirebon. Bagi yang ingin berkunjung ke Cirebon boleh juga coba Soto Bang Udin di Jl. Kalibaru Selatan. Disana juga ada sate ayamnya.

Selamat makan-makan selamat mencoba….

By: Budy Snake
Social Observer

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

2 thoughts on “Soto Madura Ngatidjo VS Soto Madura Bang Udin

  1. Saya juga hobby makan soto madura karena rasanya memang beda dan aromanya enak, waktu saya mengantar istri belanja ke metro tanah abang saya sempat makan untuk di foodcurt ternyata ada juga yg namanya soto madura 86, ternyata rasa ngak kalah koq!!!!! dan harganya murah!! itu menurut versi saya, tapi lain lagi dengan anda. selamat mencoba.

    Posted by nugroho | 28 November 2008, 2:46 am
  2. saya juga sudah pernah coba soto madura ngatidjo di jl. biak. rasanya emang enak n menunya cukup lengkap sama tempatnya itu loh yang strategis, kalau selera tiap-tiap orang relatif beda ya…tapi gw suka soto ini. cobain deh

    Posted by johny agusta | 5 June 2009, 9:23 am

Leave a Reply

