//
you're reading...
Uncategorized

Merak Jawa di Tengah Kota

Hari ini saya bangun pukul 6 pagi, lebih dini dari biasanya karena akan ada janji pemotretan produk di kantor. Perjalanan begitu lancer karena waktu masih menunjukan pukul 07.20 ketika saya berangkat dari rumah. Hal itu secara otomatis menyingkat waktu tempuh dari biasanya.

Ketika saya melintas di dekat Stasiun Gambir tiba-tiba saya dikejutkan oleh seekor burung besar yang terbang melintas di atas jalan raya. Burung yang ternyata adalah Merak tersebut menyebrangi jalan dan hinggap di pohon yang berdekatan dengan Stasiun Gambir.

Kejadian tersebut sangat cepat sehingga tidak memungkinkan saya mengambil gambar Burung Merak tersebut. Yang saya heran adalah dari manakah Burung Merak tersebut? Kemungkinan besar adalah dari Lapangan Monas. Tetapi saya belum pernah dengar bahwa di Monas ada Merak.

Atau memang di Lapangan Monas selain burung Merpati juga ada Merak?

 

By: Budy Snake

 

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

3 thoughts on “Merak Jawa di Tengah Kota

  1. salah posting atau belum selesai posting Pak?

    Posted by Tedy | 25 July 2008, 2:46 pm
  2. Salam kenal pak Budi
    Perkenalkan saya juga bisa dibilang reptil lover. he..he2x
    Saya punya condro biak ukuran kira-kira 50 cm bisa dibilang baby ato juvenil. Kalo ada benjolan yang mungkin aja cacing, untuk ukuran segitu kira-kira dosis amoxicilin-nya berapa gram ya? kalo pake combatrin bisa nggak ya? trus kalo combatrin dosisnya juga berapa?
    thanks b4, salam reptil

    danar_solo@yahoo.com

    Posted by danar | 25 July 2008, 11:14 pm
  3. Salam kenal Sdr. Danar.
    Anda ini salah tempat kalau bertanya di sini karena ini topiknya bukan tentang ular.

    Ok saya jawab saja, untuk obat cacing gunakan saja Combantrin cair untuk ular sekecil itu kalau pengalaman saya 5 ml juga cukup. Obatnya disuntikan ke tubuh tikus atau anak ayam.

    Posted by mertanus | 26 July 2008, 9:34 am

Leave a Reply

