//
you're reading...
Curah Hati

Tersandung Besi

Sore tadi saya mengisi bahan bakar di SPBU Jl. Tanah Abang I yang masih relatif baru. Saya percaya di tempat itu karena berdasarkan pengalaman mengisi bahan bakar di SPBU itu hasilnya yang paling baik.

Pada saat saya mengisi bahan bakar dan menunggu petugas menyelesaikan pekerjaannya, saya tiba-tiba tersandung besi pelindung di dekat pompa. Seketika saya terjatuh dan tulang kering saya terantuk besi. Waduh, sakit sih tidak seberapa, tapi maluuuunya….Saat itu untungnya (masih untung aja yah?) tidak ada pembeli lain yang melihat. Hanya ada 2 petugas yang sempat melihat tetapi mereka pura-pura tidak tahu. Saya pun cuek, hehehe…

Kejadian hari ini benar-benar membuat saya tersenyum sendiri kalau mengingatnya…

Bagaimana dengan anda? Kapan anda terakhir kali jatuh di depan umum? …Sharing yah…

By: Budy Snake

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

3 thoughts on “Tersandung Besi

  1. terjatuh di depan umum? hmmm…terakhir sekitar pertengahan tahun 2005 di tengah keramaian pasar ANDIR Bandung. Memang jatuh di tempat umum lebih kerasa malunya dibanding sakitnya. Nanti sakitnya baru terasa setelah sampai di rumah..hahahahahaha….

    Posted by tedytirta | 29 July 2008, 6:44 pm
  2. Wah anda mengalami juga yah…
    Memang malunya itu loh…
    Kalau rasa sakit sih terkadang tidak seberapa….

    Posted by mertanus | 31 July 2008, 5:27 pm
  3. Pak Budy, saya terakhir kali jatuh itu dikantor didepan receptionist dan didepan vendor saya….saya terjatuh benar2x terjatuh tidak sadarkan diri….bangun bangun bos saya ad didekat ujung kaki saya bersama seorg teman saya….yang parahnya saya spontan menanyakan ” kenapa Pak ?”…tp malunya bos saya menanyakan ” saya yang harus tanya kamu kenapa…bukan kamu yang nanya saya kenapa…..” malu sekali saya saat itu…langsung mengambil sikap duduk yang serapi mungkin…..hihi….saat itu 2 hari saya tidak berani masuk keruangan bos…..

    Posted by Erny | 15 August 2008, 10:37 am

Leave a Reply

