//
you're reading...
Uncategorized

Jakarta Mendung – Lalu Lintas Macet

Pagi ini Jakarta bernuansa mendung, gerimis yang turun membuat mobil saya basah dan kotor. Air yang jatuh di mobil saya sudah bercampur debu dari daun-daun mangga yang berada tepat di atasnya, maka bisa ditebak mobil saya pun makin kotor dibuatnya. Padahal baru dua hari keluar dari salon mobil Cristal Box di SCBD Sudirman.

Karena subuh tadi hujan maka lalu lintas padat dibanding biasanya. Bisa ditebak lagi, saya pun terlambat sampai kantor. Yah tapi memang itulah Jakarta, tidak bisa diprediksi. Terkadang normal, namun terkadang berubah drastis menjadi macet semuanya tidak bisa diprediksi.

Disisi lain saya senang kalau hari ini hujan. Nuansa sejuk benar-benar terasa. Bagaimana perjalanan anda ke kantor hari ini?

By: Budy Snake

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

3 thoughts on “Jakarta Mendung – Lalu Lintas Macet

  1. untung saya sedang di luar kota, kalau lagi di Jakarta & hujan dapat dipastikan gak ngantor๐Ÿ˜€

    Posted by tedytirta | 13 August 2008, 1:45 am
  2. Pak Budy, saya sangat senang jika cuaca dipagi hari itu mendung, karena kalau mendung saya merasa dunia begitu tenang dan damai sekali…saya sangat menyukai suasana seperti itu sambil mendengerkan music melow didalam mobil saya…saat itu muncul segala ide ide dan saya sepertinya begitu terinspirasi untuk melakukan berbagai macam hal…..saya sangat menyukai suasana yang bisa membawakan ketenangan dan kedamaian untuk jiwa dan hati saya…..

    Palagi kalau hujan, bener2x menyejukan hati dan jiwa saya…tp bukan yang hujan mengakibatkan banjir yah pak…klo itu mah bisa bikin pusink….hehe….

    Pak budy apakah bapak pernah melihat hujan di atas gunung dan suasana sesudah hujannya mulai berhenti diatas gunung ? Dan pernahkah Bapak melihat salju di early morning ? Anda mungkin bisa membayangkan suasana seperti apa yang tercipta disaat itu…..sungguh sungguh sangat tenang dan damai…..

    hehe…saya jadi merindukan suasana didaerah tersebut…..

    kesendirian yang begitu dingin,hening,indah dan damai sekali…

    Posted by Erny | 15 August 2008, 11:00 am
  3. To Erny: Wah anda komentarnya panjang sekali. pasti mengetiknya sambil menghayal yah?๐Ÿ™‚
    Tapi sayangnya suasana seperti itu tidak ada di Jakarta ..๐Ÿ™‚

    Posted by mertanus | 26 August 2008, 9:04 am

Leave a Reply

