//
you're reading...
Curah Hati

Mentari Yang Kian Redup

Mentari yang saya maksud adalah salah satu produk dari operator GSM Indosat. Mentari merupakan kartu GSM prabayar yang sudah lama di Indonesia. Saya pun masih menggunakannya hingga saat ini. Nomornya hanya 10 digit jadi mudah diingat, saya membelinya tahun 2000. Sudah lebih kurang delapan tahun saya menggunakan nomor Mentari tersebut.

Namun belakangan ini di era persaingan para operator GSM yang makin ketat ini saya merasakan penurunan kualitas dari layanan Mentari ini. Keluhan yang paling sering saya alami adalah sulitnya melakukan panggilan atau suara putus-putus, menggema, atauh bahkan terdengar seperti robot walaupun petunjuk sinyal penuh. Memang petunjuk kekuatan sinyal itu tidak bisa menjadi patokan, tapi menurut saya pemakai Mentari yang terlalu banyak dalam waktu yang bersamaan yang membuat kualitas menurun. Indosat rupanya kurang memperhatikan faktor ini atau bahkan pura-pura tidak tahu. Saya pikir mereka terlalu sibuk “perang” harga sehingga kualitas layanan tidak diperhatikan dengan serius.

Tadi pagi saja saya ingin mengecek pulsa tidak pernah berhasil. Saya melakukan perintah dengan menekan: *555# namun yang didapat adalah jawaban “request not complete” yang artinya gagal. Sampai tulisan ini dibuat pun saya belum berhasil mengecek pulsa. Bisa dibayangkan kan, mengecek pulsa saja tidak bisa atau sering error.

Ada yang merasa kecewa juga dengan layanan Indosat Mentari?

Indosat, bagaimana ini?

By: Mertanus

Pelanggan setia Mentari yang sering dikecewakan.

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

One thought on “Mentari Yang Kian Redup

  1. Buakan hanya Mentari aza yang mengalami Eror kayak gitu, dalam keadan seperti sekarang semua GSM sering mengalami hal serupa

    Posted by Cara Tanam | 5 September 2008, 4:56 pm

Leave a Reply

