//
you're reading...
Curah Hati

Lagu dan Kenangan 10 Tahun Silam

Pagi tadi saya iseng mendengarkan radio di mobil. Saya coba cari-cari stasiun radio yang memutar lagu yang enak untuk didengar. Secara tidak sengaja saya menemukan salah satu stasiun radio yang memutar lagu The Corrs dengan judul What Can I Do. Saat itu juga pikiran saya seolah kembali ke 10 tahun silam.

What Can I Do

I haven’t slept at all in days

It’s been so long since we’ve talked

And I have been here many times

I just don’t know what I’m doing wrong



What can I do to make you love me

What can I do to make you care

What can I say to make you feel this

What can I do to get you there



There’s only so much I can take

And I just got to let it go

And who knows I might feel better

If I don’t try and I don’t hope



What can I do to make you love me

What can I do to make you care

What can I say to make you feel this

What can I do to get you there



No more waiting, No more aching

No more fighting, No more trying



Maybe there’s nothing more to say

And in a funny way I’m calm

Because the power is not mine

I’m just gonna let it fly



What can I do to make you love me

What can I do to make you care

What can I say to make you feel this

What can I do to get you there



Love me..

Saya langsung teringat masa-masa saya lulus SMP, masa ketika saya masih berkecimpung di dunia gelap, dimana saya mempelajari berbagai ilmu tenaga dalam bahkan sampai ke berbagai daerah di Jawa.

Saya pun teringat ketika masa kelas 1 SMU. Ada satu yang saya ingat jelas yaitu kenangan dengan guru mata pelajaran Bahasa Indonesia. Saat itu saya mendapat nilai ulangan Bahasa Indonesia 5 (lima) dan ketika menyerahkan berkas ulangan kepada saya beliau sambil bernyanyi sedikit “what can I do……..” sambil tersenyum agak menyindir. Aduh, ada-ada saja…Tapi itu selalu teringat…

By: Budy Snake

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

One thought on “Lagu dan Kenangan 10 Tahun Silam

  1. Bahasa Indonesia dapat nilai 5 Pak? Ah tidak habis pikir saya….kok bisa ya dapat 5?
    ***geleng-geleng kepala***

    Posted by tedytirta | 7 September 2008, 3:41 am

Leave a Reply

