//
you're reading...
Makanan

Nastar Nanas Jumbo Bikin Ketagihan

Kira-kira dua bulan lalu rekan saya Erny memberikan 3 biji nastar berukuran jumbo. Selama ini saya sebagai pencinta nastar baru pernah lihat nastar nanas berukuran besar, ukurannya kira-kira 3 X ukuran nastar biasa. Rekan saya membeli nastar nanas tersebut dari Pontianak. Setelah saya coba ternyata rasanya…enaaak banget….bukan karena gretong alias gratis loh.:)

–Erny, terima kasih buat nastar jumbonya–

Nah, minggu lalu saya diberi lagi nastar jumbo oleh rekan saya tersebut, namun kali ini bukan dibeli dari Pontianak tetapai beli di Jakarta. Setelah saya coba ternyata rasanya enak juga, wah saya jadi ketagihan nih nastar jumbo itu. Sebenarnya yang membuat saya ketagihan itu bukan karena ukurannya, tetapi karena sudah dua kali saya mencoba nastar jumbo tersebut dari dua tempat berbeda keduanya memiliki rasa yang OK sekali.

Mengapa saya bilang OK sekali? Karena dari sisi bahan yang digunakan bias dipastikan menggunakan bahan yang berkualitas dan komposisi yang OK, setidaknya menggunakan banyak telur atau bahkan jumlah putih telurnya dikurangi. Lalu selai nanas yang digunakan itu saya jamin asli dan pas sekali rasanya.

Saya ingin tahu dimana pembuatnya, bukan toko yang jual, karena kalau toko yang jual itu harganya sudah mahal Rp 2.500,00 / biji. Kalau di pembuat biasanya bisa dapat harga per kilogram.
Ada yang tahu dimana pembuat nastar berukuran jumbo di Jakarta?

Catatan: tidak sempat difoto karena sudah terburu-buru untuk dimakan🙂

By: Budy Snake

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

4 thoughts on “Nastar Nanas Jumbo Bikin Ketagihan

  1. Wah.. kayaknya emang perlu dicari infonya tuh, maklum aku termasuk penggemar nastar juga..
    Kalo udah nemu pembuatnya boleh bagi infonya ya, kalo ga nemu pembuatnya cukup info penjualnya juga boleh tuh..😉
    Nuhun pak..

    Cheers..

    Posted by Toto | 9 September 2008, 6:55 pm
  2. Hi…
    Penggemar nastar juga nih🙂
    Nanti kalau ada info saya kabari.

    Posted by mertanus | 11 September 2008, 9:27 am
  3. Ok ditunggu kabarnya, kebetulan 3 bulan lagi kan kita mudik jadi ntar kalo emang anda ada waktu kita bisa ketemu buat minum-minum adan makan Nastar Jumbo.

    Btw, if you don’t mind please link my blog Rashai…🙂

    Thanks.

    Posted by Toto | 11 September 2008, 4:26 pm
  4. hai saya juga penggemar nastar juga ,aku org skw .skr tnggl di luar negeri tau kan nggak ada nastar nanas ya saking demen nya akhirnya bikin sendiri eh nggak kalah ama yg jual.orang yg nggak pernah makan nastar nanas ind sampe ketagihan.

    Posted by nini | 22 November 2008, 8:48 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: