//
you're reading...
Curah Hati

Jakarta Diguyur Hujan Besar – Listrik Padam

Semalam Jakarta diguyur hujan yang sangat deras, dating tiba-tiba dan besar. Tidak lama kemudian listrik di rumah saya padam. Ini sudah kedua kalinya, mungkin PLN mengantisipasi terjadinya petir atau banjir. Waktu menunjuk pukul 00.30 dini hari, saya pun memutuskan untuk makan roti bakar yang telah dibeli sebelumnya. Setelah itu saya bergegas tidur sebelum suhu kamar belum berubah menjadi panas karena AC mati.

Apakah listrik di tempat anda padam juga?

By: Budy Snake

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

2 thoughts on “Jakarta Diguyur Hujan Besar – Listrik Padam

  1. iya pak di tepat saya juga sama hujan deras bgt terus mati lampu sampe pagi…

    Posted by tedytirta | 9 September 2008, 12:09 am
  2. iya pak di tempat saya juga sama hujan deras bgt terus mati lampu sampe pagi…

    Posted by tedytirta | 9 September 2008, 12:09 am

Leave a Reply

