//
you're reading...
Curah Hati

Pergi ke Afterhour Tanpa Biliar

Selasa malam saya bersama rekan dari Singapura pergi ke Afterhour untuk sekedar minum dan ngobrol. Sesampainya di sana tidak terlalu ramai dan kita langsung memesan minum dan berbincang ringan.

Untuk saya hal ini agak terasa aneh karena pergi ke Afterhour tanpa bermain biliar. Di bawah sadar saya bila bicara Afterhour berarti biliar, namun kali ini hanya minum saja dan berbincang karena rekan saya tidak ingin biliar.๐Ÿ™‚

Lucu juga, saya hanya menonton orang-orang yang bermain biliar, hehe.

By: Budy Snake

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

3 thoughts on “Pergi ke Afterhour Tanpa Biliar

  1. jadi kapan kita biliar bareng di Afterhour Pak?

    Posted by tedytirta | 11 September 2008, 3:09 pm
  2. Mau biliar di Afterhour? Boleh saja, tinggal atur waktu kalau saya free. Oh yamejanya itu loh bagus, dia punya “ban” itu “main” banget…๐Ÿ™‚

    Posted by mertanus | 11 September 2008, 7:28 pm
  3. ok…friday night then.

    Posted by tedytirta | 12 September 2008, 12:36 am

Leave a Reply

