//
you're reading...
Curah Hati

Jakarta Macet, Lagi…

Hari ini saya bangun lebih pagi dari biasanya karena harus berangkat awal. Kakak wanita saya minta diantar ke daerah Jakarta Selatan – Jl. Sindanglaya. Berangkat pukul 07.00 tepat, namun perjalanan yang biasa saya tempuh 30 menit kali ini hampir 1 jam. Tomang ke Stasiun Gambir ditempuh dalam waktu 50 menit. Luar biasa, baru saya mengalaminya kondisi seperti ini. Di depan Rumah Sakit Tarakan tadi pagi macet total, entah apa penyebab pastinya. Padahal biasanya saya berangkat tidak sepagi ini pun saya tidak pernah macet total begini.

Namun walau begitu saya bisa tiba di tempat tujuan dengan tepat waktu, ke kantor pun tidak terlambat.

Saya tau Jakarta itu selalu macet…Tapi apakah anda merasakan perbedaan hari Senin ini?

 

 

By: Budy Snake

 

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

2 thoughts on “Jakarta Macet, Lagi…

  1. mungkin ada hubungannya dengan hujan yang mulai turun di Jakarta. beberapa tempat di Jakarta sepertinya sudah mulai digenangi air…

    Posted by tedytirta | 27 October 2008, 12:25 pm
  2. Ya memang sih sudah 4 hari ini Jakarta selalu mendung dan dibeberapa wilayah diguyur hujan.

    Posted by mertanus | 27 October 2008, 9:14 pm

Leave a Reply

