//
you're reading...
Uncategorized

Kepiting Asap di Pondok Kakap

Foto di atas adalah tampilan penyajian kepiting asap di RM. Pondok Kakap. Kunjungan tersebut adalah pertama kali saat saya diundang makan malam bersama dua kakak saya. Selain kepiting asap jantan dan jumbo, kami pun memesan udang goreng saus tiram.

Kepiting jantan kami memilih yang ukuran 3 ons dan kepiting jumbo kami pilih ukuran 7 ons. Kepiting Jumbonya sangat mantap karena dagingnya sangat padat. Untuk rasa saya pribadi sangat cocok, ENAK.

Pondok Kakap ini posisinya sejajar dengan Mal Sunter, letaknya beberapa rumah setelah Mal Sunter. Bagi pencinta kepiting seperti saya boleh coba deh…

By: Budy Snake

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

7 thoughts on “Kepiting Asap di Pondok Kakap

  1. giliran fotonya ada, eh reviewnya gak ditulis😦
    tapi ga apa lah…kan katanya 1 foto bercerita 1000 kata😀

    Posted by tedytirta | 28 October 2008, 10:20 am
  2. Kayaknya skarang nge-trend Kepiting asap ya? pernah cobain yg di Greenvile Tanjung Duren? Tahun lalu ako cobain enak juga. Seingatku 5-6 tahun lalu ga pernah nemu tuh kepiting asap di jakarta.

    Posted by Toto | 28 October 2008, 5:12 pm
  3. Bud , seinget gw letaknya bukan sejajar dengan mall sunter tp diseberangnya , yang sejajar itu superindo…..

    Karena saya juga kepiting holic..jadi saya suka coba masakan kepiting bersama dengan teman teman saya dibeberapa tempat seperti kalau loe mau coba kepiting saus padang di pangandaran kelapa gading juga enak banget, juga kepiting saus singapore di sedap malam kelapa gading juga enak banget thu…mmmm🙂 jadi pengen makan deh klo mengingat rasanya yang makkkk nyosssss….wuenak tenan…hehehe…

    Ok dech…mat dicoba yah…:)

    Posted by Erny | 3 November 2008, 1:22 pm
  4. Kami kryawan rpk sngt snng krja di sini.

    Posted by Karyawan rpk | 15 March 2011, 5:35 pm
  5. apa nama website nya nih, kan bisa lihat2 menu makanan nya

    Posted by saka | 30 March 2011, 12:53 am
  6. smua masakan yg di sini maknyuusss

    Posted by karyawan rpk | 11 September 2011, 8:54 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: