//
you're reading...
Makanan

Makan Kepiting di Rumah Makan Parit

Minggu kemarin saya makan di Rumah Makan Parit di Jl. Anggrek – Bandung. Katanya kepitingnya uenak tenan alias enak sekali. Saya coba kepiting lada hitam , setelah saya menunggu lama akhirnya saya coba dan ternyata saya tidak cocok dengan rasa dan cara memasaknya. Karena penasaran saya coba order lagi kepiting saus titam dan kepiting asam manis, jadi total 3 menu dengan rasa berbeda saya coba. Tapi setelah saya coba itu semua saya malah jadi bertanya-tanya, enaknya dimana sih?

 

Di sini saya tidak bermaksud menjatuhkan Rumah Makan Parit. Sekedar informasi, bahwa rumah makan ini sangat ramai dan terkenal dengan masakan kepitingnya. Itu yang saya heran, kok sampai ramai sekali, apakah enak sekali? Ternyata setelah saya coba pun biasa-biasa saja. Buat saya pribadi sih tidak cocok yah…

 

Ada yang pernah mencoba masakan kepiting di Rumah Makan Parit? Bagaimana tanggapan anda? Apakah cocok dan menjadi pelanggan di sana atau malah berpendapat sama seperti saya?

 

 

By: Budy Snake

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

5 thoughts on “Makan Kepiting di Rumah Makan Parit

  1. fotonya mana? gak ada foto bisa disinyalir HOAX nih :-p

    Posted by tedytirta | 27 October 2008, 12:22 pm
  2. Setuju pak… saya juga kurang suka masakan Parit, walaupun terakhir kesana udah 5-6 taun lalu..🙂
    Buat saya Kepiting paling enak se-Bandung adalah kepiting di RM Rose, Jl. Ahmad Yani dekat simpang lima, mau masak saus tiram, asam manis, masak apa aja enak semuanya…

    Setuju juga ama Tedy, mana photonya nih..🙂

    Posted by Toto | 27 October 2008, 5:01 pm
  3. Saya lihatnya saja sudah malas memotret…Dari tampilannya saja saya sudah duga rasanya akan “biasa”saja…
    RM. Rose? Saya akan coba ahh, thanks infonya.

    Posted by mertanus | 27 October 2008, 9:13 pm
  4. Mungkin karena Bandung jauh dari laut, makanya untuk ukuran org Bandung … seafood di restoran Parit udah termasuk enak. Tapi lain dng org Jakarta atau Surabaya yg tinggal dekat dengan tepi laut, jadi banyak restoran seafood/kepiting yg pada akhirnya saling bersaing dan menyajikan makanan laut secara lebih enak dan lebih profesional.

    Saran saya sih kalo mau makan seafood jangan pergi ke gunung … harusnya pergi ke tepi laut.

    Hari ini liat ada acara kuliner di tivi swasta ke Resto Parit … kyknya sih harganya aja yg murmer tapi diliat aja udah gak nafsuin …

    Posted by Rino Handra | 30 October 2010, 10:56 am
  5. Bumbu saus singapur yang paling favorit disana…dijamin ga nyesel..rasanya enak bangettttt…Mirip bumbu balado tapi jauh deh..

    Posted by firna | 7 June 2012, 2:53 pm

Leave a Reply

