//
you're reading...
Makanan

Mencoba Kepiting Cak Gundul – Kelapa Gading

Sudah lama saya mendengar tentang Kepiting Cak Gundul dari salah seorang saudara sepupu saya. Beberapa kali kesempatan pun saya melewati rumah makan tersebut terutama ketika saya akan makan sate kambing Bang Awi, namun baru saja tadi saya mencobanya. Saya mencoba bersama teman saya yang bekerja di Mal Artha Gading.

Saya mencoba kepiting saus asam manis dengan ukuran 6 ons. Setelah saya mencoba memang untuk kepitingnya segar tapi untuk rasanya menurut saya biasa saja, tidak terlalu spesial. Tapi ya layak dicoba sih untuk variasi.

By. Budy Snake

About mertanus

I am a magician and snakes charmer.

Discussion

2 thoughts on “Mencoba Kepiting Cak Gundul – Kelapa Gading

  1. hmm, sekedar kasih tahu nih . resto-nya cak gundul yang cabang Jakarta itu emang beda dengan yang di tempat asalnya, Pandaan, dan cabangnya yang satu lagi, Surabaya.
    katanya sih yang Jakarta emang tergantung kitanya. kalau orang Jakarta biasa makan yang asin [??] oh ya ? hehe. jadi kalo kepingin asin bilang aja. beda dengan yang Surabaya dan Pandaan, dijamin enak deh.
    saya soalnya penggemar berat nih.
    tapi lidah orang beda2 sih..^^

    Posted by poltergeist | 28 December 2008, 12:11 am
  2. wah boleh nih di jajal… ke bandung pak, kita jajal makanan seafood disini

    Posted by chencrb | 8 January 2009, 4:34 pm

Leave a Reply

